Ini Dia Masker Topeng Hewan Geometrik yang Akan Menghilangkan Kebosananamu

Terjebak dalam rutinitas sehari-hari tentu merupakan suatu hal yang membosankan. Mungkin dari kita ingin sekali-kali melepas lelah dengan berjalan santai, menonton tv atau juga bermain suatu permainan. Intinya apa yang dilakukan bisa membuat stress akibat rutinitas harian menjadi berkurang bahkan menghilang.

Dari sekian aktifitas yang bisa membuat stress kamu hilang, mungkin hal konyol dan lucu ini bisa menjadi alternatif pilihanmu. Membuat semua masker  geometrik bertopeng berbentuk hewan mungkin bisa dicoba. Kamu jadi tinggal membuat sebuah masker hewan dari karton dan bentuklah sesuai apa yang kamu inginkan. Kemudian kamu memakainya sambil berjalan santai mengelilingi taman disekitar rumahmu. Tentu pastinya hal ini sangat mengasyikkan bukan? Hehe.

Lantas bagaimana bentuk-bentuk hewan yang dibuat masker geometrik? Nah, di bawah ini ada beberapa contoh masker hewan geometrik yang bisa kamu coba buat. Yuk, simak penjelasannya.

 

 

Serigala

boredpanda.com
boredpanda.com

Masker topeng geometrik ini berbentuk seekor serigala. Kebayang nggak kalau kamu pake masker ini sambil jalan-jalan disekitar komplek rumahmu? Bisa-bisa dibilang manusia serigala jadi-jadian yaa, hihi.

Harimau

boredpanda.com
boredpanda.com

Selain bentuk serigala, mungkin bentuk harimau juga bisa kamu coba. Nah, kalau kamu pakai masker topeng kaya gini pasti disangkanya manusia harimau yaak, bukan manusia serigala, hehe. Jadi bisa ada lawannya kan kalau ada manusia serigala terus dilawan sama manusia harimau, kaya yang di sinetron-sinetron tuh, hihi.

Beruang

boredpanda.com
boredpanda.com

Bentuk Beruang mungkin bisa dipakai juga ya dijadikan masker topeng. Hasilnya bakalan seperti ini nih. Percis aslinya yaaa. 😀

Elang

boredpanda.com
boredpanda.com

Buat kamu semua pecinta burung, jangan berkecil hati. Kami juga sediakan kok masker topeng geometrik yang berbenetuk burung, tepatnya burung elang. Di sini kita bisa lihat mata dan paruhnya yang begitu tajam. Siap membidik para mangsanya. Yuhuuu.

Singa

boredpanda.com
boredpanda.com

Masker bentuk selanjutnya adalah seekor singa. Singa sering diidentikkan dengan raja hutan. Nah, kalau kamu pengen jadi raja, pakai aja masker topeng ini nih. Bisa juga kan tuh jadi raja hutan abal-abal, hihi. Serem ya bentuknya.

Kingkong

boredpanda.com
boredpanda.com

Pernah lihat ga film kingkong yang sempat tayang di Bioskop? Nah, kalau kamu terkagum-kagum sama gagahnya binatang itu. Kamu bisa pakai masker topeng geometrik ini sambil memperagakkan aktingnya di film itu. Mungkin kamu bisa-bisa dilirik juga tuh sama sutradaranya buat film selanjutnya. 😀

Rubah

boredpanda.com
boredpanda.com

Hewan terakhir yang akan kitasajikan adalah Rubah. Rubah sendiri kalau dalam cerita film kartun “Dora The Explorer” merupakan hewan yang suka ngambil barang Dora. Kalau kamu lagi pakai masker topeng ini, ingat ya jangan sampai ngambil barang orang karena pengen niruin sosok Rubah di film kartun itu, jangam itu ngga baik buat kesehatan dan keamananmu, hehe.

Tinggalkan komentar