Inilah Bocah 7 tahun yang Berbakti pada Ayahnya

Inilah bukti bakti anak kepada ayahnya. Perbuatan yang dilakukan ini mungkin secara aturan masih kurang pass sebab lelaki tujuh tahun ini nekat mengendarai sepeda motor khusus untuk mengangkut barang.

Pada saat peristiwa anak ini sedang menggunakan jas hujan dan mengangkut ayahnya yang saat itu sedang mabuk berat, sebagaimana dilansir oleh Stasiun Televisi CCTV News, Jumat (9/1). Peristiwa sebagaimana di gambar tersebut terjadi di Kota Yizhou, Provinsi Guangxi Zhuang.

Tanpa disadari, ternyata adegan ini menyebar ke jejaring sosial China Weibo. Netizen Negeri Tirai Bambu memberikan pujian pada bocah itu sebagai bentuk berbaktinya kepada orang tuanya. Di lain sisi, para pengguna media sosial mengecam ayah dari anaka tersebut yang sangat tidak bertanggung jawab atas anaknya.

Bahkan, dari kejadian ini ada yang berargumen. “Sudah pasti dia tidak memiliki SIM. Sungguh ayah yang kurang ajar membahayakan darah dagingnya sendiri dengan mabuk-mabukan,” tulis pengguna weibo dengan akunnya: @atang686.

Tinggalkan komentar