Inilah Pesan Rahasia Dibalik Kado dari Pasanganmu

Memberi kado ulang tahun untuk pasangan kayaknya memang sudah menjadi keharusan. Ternyata kado bukan semata-mata berfungsi sebagai benda kenangan pemberian pasangan kita saja, tapi melalui kado ada pesan ‘rahasia’ yang bisa disisipkan tanpa harus diucapkan secara verbal maupun tulisan. Penasaran? Intip rahasia isi kado pasanganmu berikut.

1. Parfum
Pemberian ini bersifat pribadi. Biasanya si dia menghadiahi parfum ketika hubunganmu dengannya sudah berjalan lama. Kalo aroma parfum yang diberikan sama dengan yang biasa kamu pakai, artinya dia menghargaimu apa adanya. Tapi jika aromanya berbeda, kayaknya dia pengan kamu tampil sesuai seleranya.

2. Perhiasan
Jika dia memberikan perhiasan mahal, ini menandakan betapa istimewanya posisimu dihatinya. Ini juga menandakan dia serius denganmu dan berharap hubunganmu dengannya sampai ke jenjang pernikahan.

3. Bunga coklat atau boneka.
Dia pengen menunjukkan sisi romantisnya atau bisa juga dia menganggapmu romantis.

4. Benda-benda yang berhubungan dengan hobimu
Kalo kamu hobi masak, si dia menghadiahi kitchen set, misalnya. Dari pemberian itu menunjukkan si dia menghargai apa yang kita minati dan bahkan mau terlibat di dalamnya.

5. Novel/Buku
Hadiah semacam ini menunjukkan si dia menganggap kamu orang pintar, intelek. Apalagi jika buku yang dihadiahkan termasuk bacaan ‘berat’. Atau bisa juga pasanganmulah yang sebenarnya menyukai buku tersebut dan mengajakmu memasuki dunianya secara nggak langsung.

6. Jaket / Baju
Menunjukkan kehangatan dan perhatian si dia atas penampilanmu. Pemberian kosmetik bisa juga diartikan sama, tapi sekaligus pertanda bahwa si dia menganggapmu kurang merawat diri. Jadi apa salahnya memperhatikan penampilan demi orang yang kamu cintai, maka perhatikan dan rawatlah dirimu.

Banyak lagi hadiah-hadiah lain yang mungkin belum sempat dibahas di artikel ini, mungkin kamu bisa sharing kado-kado unik apa aja yang pernah diberikan pasanganmu yang sangat berkesan di hatimu atau mungkin malah kamu belum pernah diberikan kado oleh pasangmu?!

Tinggalkan komentar