Internet Gratis

Kemunculan internet mengubah banyak hal di dunia. Semua hal menjadi semakin mudah untuk dilakukan, meskipun tetap ada sisi-sisi negatifnya. Adanya koneksi internet sudah seperti kebutuhan bagi setiap orang. Untuk memakai internet siapapun pasti memerlukan paket internet. Tentu saja paket internet didapatkan dari pembayaran sejumlah uang. Berikut adalah cara untuk mendapatkan internet gratis, khususnya bagi pengguna Android.

Trik Internet Gratis Android

Pada internet gratis kali ini kita menggunakan Aplikasi VPN atau Virtual Private Network. Berikut caranya.

  1. Persiapkan sebuah Smartphone Android dengan sistem operasi android 2.3 ke atas.
  2. Simcard dengan Kuota minimal 10mb, pulsa biarkan kosong saja tidak apa-apa. Terserah Anda memakai Telkomsel, Indosat, XL, Three dll.
  3. Silahkan buka Privatetunnel.com. Nah inilah guna kuota 10mb tadi, yaitu untuk proses pendaftaran dan download aplikasinya. Agar lebih mudah daftar lewat komputer saja dulu, baru untuk login lanjut dari handphone.
  4. Klik Sign Up. Kemudian isi kotak pendaftaran.
  5. Akan muncul kotak yang menyuruh Anda melakukan verifikasi email yang Anda daftarkan, silahkan lakukan.
  6. Setelah itu, ambil hp Anda. Buka lagi Privatetunnel.com dari browser Android Anda.
  7. Silahkan login ke akun yang tadi didaftarkan
  8. Silahkan klik menu Download, dan langsung download aplikasinya lewat Google Play Store. Nama aplikasinya PrivateTunnel, ukurannya hanya 1.5mb
  9. Setelah selesai download, langsung buka aplikasinya dan pilih host, disini ada 7 pilihan host dan kemudian langsung klik connect.
  10. Setelah android VPN-nya connect, Anda akan melihat logo kunci pada navbar android Anda.
  11. Selamat, Anda sudah bisa menggunakan Internet Gratis Android dengan aplikasi VPN.

Catatan

  • Ingat, Anda hanya mendapatkan kuota sebesar 100mb/hari. Jika ditotal 30 hari, Anda hanya mendapatkan 3 GB. Untuk mendapatkan lebih, silahkan daftar akun Anda yang banyak di PrivateTunnel.com. Saat salah satu akun Anda kehabisan kuota harian, langsung ganti saja dengan akun lain.
  • Jika aplikasi PrivateTunnel-nya tidak mau connect lagi, mungkin Anda sudah ketahuan dan diblokir pihak operator. Untuk mengatasi hal tersebut silahkan ganti aplikasi PrivateTunnel dengan DroidVPN, bisa anda download di upfile.mobi/326561.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar