Jika Kamu Bisa Menyelesaikan 5 Masalah Ini, Kamu Bisa Menjadi Orang Kaya

Di dunia ini terdapat 5 buah masalah yang belum juga dapat terjawab. Bisa jadi kamu memiliki jawaban atas 5 permasalahan tersebut. Seiring berjalannya waktu, dunia ini terus berkembang tiada henti. Tidak hanya itu saja, tetapi timbul juga berbagai macam permasalahan yang bisa teratasi maupun belum bisa teratasi.

Misalkan saja tentang kebutuhan harian, jika kamu orangnya mager alias males gerak, kamu bisa memanfaatkan teknologi internet untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kamu dapat memesan berbagai macam kebutuhan kamu dan kemudian mereka akan datang dengan sendirinya ketika masalah administrasinya sudah selesai.

Yang tadi itu hanyalah sekedar contoh, masih banyak lagi permasalahan yang sangat besar dan sangat susah untuk menemukan titik terang dari permasalahan tersebut. Namun bukan berarti karena susah dalam menjawabnya lantas kita menyerah begitu saja. Masih banyak orang yang berusaha untuk dapat menemukan jawaban-jawaban tersebut, mungkin saja kamu salah satunya.

Berikut 5 Masalah yang terbesar yang sedang dihadapi oleh dunia ini dan sampai sekarang masih dicari solusinya. Mungkin saja jika kamu dapat menyelesaikan permasalahan tersebut, kamu dapat menjadi orang yang kaya dengan jawaban yang kamu berikan atas jasa menemukan jawaban dari 5 permasalahan berikut:

Kecerdasan Buatan atau AI (Artificial Intelligence)

www.digitaltrends.com

Kecerdasan buatan atau yang biasa disebut dengan AI (Artificial Intelligence) telah menjadi bagian dari dunia perobotan. Terdapat sebuah kekhawatiran yang sangat diantara para ilmuwan yang sedang meneliti tentang keceradasan buatan atau AI.

Mereka mengingatkan bahwa kita harus berhati-hati dalam memanfaatkan AI, karena AI dapat merubah segalanya dan manusia juga harus menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut. Yang harus dipastikan adalah jangan sampai teknologi AI jatuh ke tangan yang salah karena akan sangat berakibat buruk dan akan berakhir seperti film Terminator atau The Matrix.

Yang menjadi permasalahan adalah bagaimana caranya agar teknologi ini aman bagi masyarakat dan memberikan manfaat yang bagus bagi kehidupan kedepan.

Membuat Tambang di Luar Angkasa

spacenews.com

Di luar angkasa sana terdapat banyak sekali mineral dan barang tambang yang bernilai sangat tinggi atau bahkan tidak ada di bumi. Jika kita memiliki teknologi yang mampu untuk bisa mencapai bahkan untuk menguasainya dan kemudian dibawa kembali ke bumi untuk diproses kembali kemudian digunakan seperlunya.

Contohnya seperti kandungan logam mulia yang sangat sarat terkandung dalam asteroid dan sumber daya lainnya yang tersebar disetiap asteroid atau bahkan planet lain. Jika saja mungkin ada seseorang atau mungkin kamu bisa menemukan teknologi tersebut, kemudian kamu mengembangkan sebuah pertambangan luar angkasa sudah dipastikan keuntungan yang kamu dapat.

Tetapi permasalahannya adalah sudah adakah teknologi yang bisa sampai seperti itu? Untuk sampai keluar angkasa saja manusia sudah sangat kesusahan, mengeluarkan biaya yang sangat besar dan teknologi yang sangat tinggi. Apalagi untuk membuat tambang di luar angkasa.

Persediaan Air

californiawaterblog.com

Masalah tentang persediaan air yang dapat digunakan menjadi masalah yang terus menghantui dunia ini hingga sekarang. Kini perubahan iklim yang tidak teratur, pemanasan global yang mempengaruhi ketinggian air di bumi membutuhkan jawaban dalam penanganannya.

Efek dari kelangkaan air sangatlah besar efeknya, lantaran setiap makhluk hidup di dunia ini membutuhkan air sebagai penunjang hidup yang paling utama. Air disini bukanlah air biasa namun air bersih. Karena tidak semua air yang ada di dunia ini bisa dikonsumsi.

Sudah banyak orang yang menemukan berbagai jawaban atas masalah ini, tetapi banyak juga yang meragukan atas jawaban tersebut lantaran terdapat kekurangan yang tidak bisa ditolerir seperti kandungan yang di dalamnya baik atau tidak, atau adakah efek samping jika mengkonsumsinya dan masih banyak lagi.

Kita tidak bisa menunggu keajaiban datang begitu saja, bisa jadi mungkin saat ini terdapat seseorang yang sedang berusaha menemukan langkah terbaik dalam masalah ini. Jika masalah ini terselesaikan, maka sudah dipastikan bagi yang menemukan jawaban menjadi orang yang sangat berpengaruh bagi dunia ini.

Penyimpanan Energi

www.greenworldpartners.com

Sudah banyak uang dan tenaga yang dikeluarkan untuk menyelesaikan masalah ini, namun tidak ada jawaban yang mampu menyelesaikan permasalahan penyimpanan energi yang ideal. Masalah utamanya adalah teknologi sekarang belum mampu untuk menyimpan energi yang dihasilkan oleh angin dan juga matahari, karena matahari dan angin merupakan sumber daya energi yang tidak akan habis.

Maka dari itu sampai sekarang masih banyak dari kita yang menggunakan bahan bakar fosil sebagai penggerak sebuah mesin. Seandainya saja terdapat teknologi yang mampu menyimpan energi dari angin dan matahari, itu akan menjadi energi alternatif untuk menunjang masa depan dunia ini.

Sekarang sudah ada beberapa jawaban dari penyimpanan energi seperti pembuatan baterai untuk menyimpan energi listrik dari Tesla dan Solar City. Tetapi itu saja belum cukup. Mungkin suatu saat nanti ada yang dapat menemukan jawaban atas permasalahan ini.

Ketersediaan Makanan

www.builddirect.com

Dari masalah kelangkaannya persediaannya air dan juga sulitnya mencari tempat penyimpanan energi yang ideal, berimbas juga pada permasalahan ketersediaannya makanan. Berjuta-juta manusia di dunia sedang merasakan kekurangan makanan sehingga menyebabkan kelaparan dimana-mana. Dengan perubahan iklim yang tiba-tiba menyebabkan ekosistem pertanian dan pertenakan menjadi kacau, bahkan sudah mustahil.

Ada sebuah perusahaan yang sedang mengembangkan daging buatan. Walaupun terlihat tidak mengundang selera, tetapi ini bisa menjadi jalan untuk permasalahan makanan yang ada di dunia ini. Melihat dalam proses memelihara hewan ternak membutuhkan energi yang besar juga, menjadi jalan alternatif bagi produksi daging buatan.

Tetapi tetap saja, makhluk hidup membutuhkan makanan yang layak dan pantas untuk dimakan. Jika kamu memiliki ide yang pantas akan permasalahan ini, kamu bisa segera berusaha mencari jalan alternatifnya yang mudah dalam produksinya, tidak membutuhkan energi yang besar dan dapat diproduksi dengan skala yang besar.

 Ini semua merupakan tiket bagi kamu yang mau berusaha untuk kesejahteraan manusia dan seluruh makhluk hidup yang ada di dunia ini. Dengan menyelesaikan salah satu diantara 5 permasalahan diatas, maka kamu sudah penyelamat bagi masa depan dunia ini dan menjadi orang kaya karena kamu adalah orang yang paling dibutuhkan saat itu.

Tinggalkan komentar