5 Fakta Kematian Tokoh yang Masih Diragukan Sampai Sekarang

Kematian memang rahasia Tuhan yang tidak akan pernah diketahui manusia. Beberapa orang mempercayai mitos bahwa ada kematian dapat menyebabkan ruh manusia gentayangan. Namun, ada pula yang tidak percaya.

Terlepas dari mitos tersebut, masyarakat percaya, manusia bisa saja merekayasa kematian mereka. Ini bukan sekedar mitos, tapi bisa jadi sebuah kenyataan. Seperti halnya 6 tokoh ini, sampai sekarang beberapa orang percaya bahwa mereka masih hidup.

Anastasia Romanov

gdanastasiaromanovtumblr.com

Ingatkah kamu dengan nama Anastasia Romanov? Ia adalah putri termuda Tsar Nicholas II di Rusia. Saat rezim Romanov runtuh dan semua anggota keluarga Romanov terbunuh, Anastasia justru tidak diketahui keberadaannya.

Kabar yang beredar, ia dibunuh ketika berumur 17 tahun dan jenazahnya tidak ditemukan. Itulah sebabnya muncul spekulasi, Anastasia masih hidup dan melarikan diri.

Hingga pada akhirnya muncul seorang wanita yang mengaku sebagai Anastasia. Wanita itu bernama Anna Anderson. Namun, kebenaran dari hasil tes DNA pun terungkap, Anna Anderson tersebut palsu alias bukan Anastasia.

Elvis Presley

myheritage.com

Siapa yang tidak kenal Elvis Presley? Seorang musisi legendaries yang mendunia. Raja Rock n Roll ini tewas karena overdosis obat-obatan. Tunangannya adalah orang pertama yang menyaksikan Elvis terkapar di kamar mandinya.

Makam Elvis pun disanding di sebelah makam ibunya, di Graceland. Namun, masih ada orang yang percaya, Elvis belum meninggal. Mereka berkata bahwa peti yang dikubur itu sebenarnya berisi lilin.

Kabar negatif yang beredar, Elvis merekayasa kematiannya karena ia terjerat hutang dengan mafia kelas kakap. Bahkan seseorang mengaku melihat Elvis di sebuah tempat di Tennessee.

Putri Diana

bmsf.org.uk

Sosok putri Inggris dengan kecantikan fenomenal ini memang membius seluruh dunia. Kematiannya menyisakan tangis luar biasa. Ialah Putri Diana. Yang pernah diberitakan tewas karena kecelakaan bersama seseorang bernama Dodi Al-Fayed.

Namun, fakta baru ditemukan, Putri Diana tidak tewas karena kecelakaan melainkan karena dibunuh agen M16 yang diperintahkan oleh Kerajaan Inggris. Meskipun demikian, orang-orang tetap tidak percaya, putri cantik ini sudah tewas.

Adolf Hitler

infostormer.com

Kamu pasti tahu pemimpin Nazi yang otoriter ini, Adolf Hitler. Pemimpin yang terkenal dengan kebengisannya justru diduga selamat dari kematian di dalam bunker. Sejarah mencatat, Hitler telah tewas bunuh diri saat pernikahannya di dalam bunker.

Tapi, fakta baru mengungkapkan, Hitler masih hidup dan lari ke Indonesia. Foto seseorang beberapa waktu lalu, seakan membuktikan bahwa dialah Hitler. Meski terlihat renta, namun wajah dan kumisnya masih khas.

Ia dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya dan tinggal di beberapa daerah di Indonesia. Bahkan Hitler diduga menjadi dokter di sebuah daerah di Timor Leste. Benar atau tidak, pasti aka nada fakta kuat yang membuktikannya.

Michael Jackson

biography.com

Musisi fenomenal Michael Jackson turut menjadi korban dugaan rekayasa kematian. Hingga kini, misteri kematiannya masih meninggalkan misteri. Banyak yang tidak percaya, Michael Jackson sudah meninggal.

Peti mati yang di dalam makam dipercayai tidak berisi jenazahnya. Berbagai analisa rekayasa kematiannya pun muncul. Ada yang bilang, Michael Jackson bosan dengan kehidupannya yang selalu diusik publik, tapi ada juga yang percaya bahwa ia terjerat hutang.

Mana yang benar, kamu tidak akan pernah tahu sampai melihat fakta di dalam makamnya. Raja King of Pop ini memang selalu membius dunia bahkan sampai akhir hayatnya.

Itulah deretan tokoh yang kematiannya masih menjadi misteri. Terkadang menjadi orang yang berpengaruh di masyarakat penuh risiko. Di samping publisitas yang terus menerus, kematian pun dapat memunculkan pemberitaan macam-macam.

Tinggalkan komentar