9 Tipe Kepribadian Kucing yang Menjengkelkan, Lucu dan Selalu Bikin Kangen

Kucing adalah salah satu binatang yang telah menemani manusia selama ratusan tahun, bahkan mungkin ribuan tahun. Beberapa catatan sejarah menyebutkan bahwa kucing telah dikenal akrab dengan manusia sejak peradaban Mesir Kuno.

Namun, seberapa baik kah kucing di masa moderen saaat ini? Benarkah semua kucing sangat menggemaskan, lucu dan menyenangkan untuk diajak bermain? Nah, berikut 9 tipe kepribadian kucing yag mungkin sesuai dengan kucing kamu di rumah.

Monster Muncher

boredpanda.com

Ilustrasi – ilustrasi tipe kepribadian kucing ini dibuat oleh Livingstov, sebuah perusahaan jasa ilustrasi dan desain. Didirikan oleh Asia dan Landysh, lulusan University of Linguistics di Russia.

Dan apakah kepribadian kucing kamu termasuk dalam kategori monster muncher? Kucing yang kerjanya hanya menghabiskan makanan dalam jumlah banyak, dalam waktu singkat, persis seperti monster bukan?

Edward Scissorpaws

boredpanda.com

Istilah yang diberikan Livingstov pada kucing yang satu ini barang kali terinstirasi dari film layar lebar tahun 1900-an, Edward Scissorhands. Menceritakan tentang manusia buatan yang bertangankan gunting – gunting tajam.

Persis seperti kucing pada gambar di atas bukan? Kalau tidak mencakari sofa, kucing dengan tipe kepribadian ini akan mencakari kasur kamu, boneka, bantal dan semua hal yang bisa dia cakar.

Suatu saat bisa jadi kamu yang jadi korban cakarannya. Namun, jikapun kucing kamu seperti ini, kamu tetap menyayangi kucing tersebut bukan?

Perusak Barang Kecil

boredpanda.com

Nah, kalau kucing yang satu ini mungkin tidak akan merusak sofa kamu. Namun, ia akan menggigiti apa saja yang bisa ia gigit. Dan tentu saja yang paling menyebalkan adalah jika kucing ini menggigiti kabel – kabel elektronik.

Awalnya Livingstov adalah sekolah bahasa Inggris online yang dapat diakses via Skype, sebuah ide yang unik bukan? Pelajaran bahasa yang mereka ajarkan juga bukanlah pelajaran biasa yang terlalu mainstream.

Poopurr

boredpanda.com

Dan selalu saja ada kucing dengan tipe kepribadian tukang buang kotoran seperti pada gambar di atas. Tentu saja yang paling menyebalkan adalah saat kucing jenis ini hanya melengos pergi tanpa tampang wajah bersalah sedikitpun.

Livingstov kemudian berkembang menjadi media kreatif yang mengajarkan bahasa lewat berbagai ilustrasi sederhana. Landysh sendiri lah yang membuat berbagai ilustrasi untuk keperluan Livingstov.

Pencuri, Kucing Maling

boredpanda.com

Saat kamu meninggalkan pintu rumah dalam keadaan terbuka, jangan harap makanan di meja akan aman. Selalu ada kucing liar yang ganar siap mempertaruhkan nyawanya hanya untuk mencuri makanan di meja makan kamu.

Setelah berlangsung sekian lama dan memiliki cukup banyak penggemar, Livingstov membangun tim desain web sendiri dan membuat toko online. Pembeli dapat memesan secara online berbagai produk desain karya Livingstov.

Useless

boredpanda.com

Atau malahan kamu memiliki kucing yang useless seperti ini? Kucing dengan perut buncit yang kerjanya hanya makan, tidur dan bermalas – malasan. Bahkan kucing ini tidak akan mau diajak bermain.

Mereka hanya mau makan, tidur dan bermalas – malasan. Namun, tetap saja kucing seperti ini lucu dan menggemaskan bukan?

Kucing Liar Busung Lapar

boredpanda.com

Kamu mungkin bertanya – tanya saat melihat kucing seperti ini, mengapa bisa sangat kurus dan kotor? Kucing seperti ini mungkin susah mendapat makanan karena setiap mendapatkan makanan akan langsung direbut oleh kucing lain.

Creepy Cat

boredpanda.com

Memang ada beberapa penggemar kucing yang menyukai kucing jenis Sphynx ini, kucing tanpa bulu. Namun, tetap saja tampilan dan penampakan kucing yang satu ini agak menyeramkan bukan?

Kucing Artis

boredpanda.com

Barangkali inilah jenis kucing yang paling sejahtera dan yaman hidupnya. Dikelilingi banyak wanita, bersih dan terkenal. Kadang memang ada kucing liar dengan penampilan cukup terawat yang diikuti oleh beberapa kucing lainnya.

Tinggalkan komentar