Keren Banget! Seniman Ini Membuat Hewan-hewan Balon yang Lucu dan Cantik

Jepang memang luar biasa ya. Negeri ini seakan nggak pernah bisa berhenti berkreasi. Nah, kali ini kita ingin nunjukin ke kamu salah satu karya seniman Jepang bernama Masayoshi Matsumoto. Dia membuat berbagai hewan dengan bahan dasar balon. Karyanya cukup lucu, unik dan cantik. Langsung aja kita lihat yuk.

 

Tikus

boredpanda.com
boredpanda.com

Duh.. Imut banget sih tikus ini. Kebayang nggak tuh seberapa ribet bikin tikus begini, dari balon pula!  Salut banget buat om Masayoshi Matsumoto. 🙂

Kuda Laut

boredpanda.com
boredpanda.com

Gambar di atas adalah kuda laut. Pengerjaannya cukup detil ya. Benar-benar mirip. 🙂

Dinosaurus

boredpanda.com
boredpanda.com

Balon berbentuk dinosaurus. Sang seniman memperhatikan hingga ke gigi-giginya. Hmm, tapi masa dinosaurus warnanya orange ya? Hehe.

Rusa

boredpanda.com
boredpanda.com

Ini rusa atau kancil ya? Yang jelas ini hewan berkaki 4, kecil dan bertanduk. Kira-kira sang seniman butuh waktu berapa lama ya untuk ngerjain ini?

Monyet

boredpanda.com
boredpanda.com

Sebenarnya kita juga nggak tau pasti ini monyet atau bukan. Tapi dari bentuk hidungnya sih sepertinya ini monyet, hehe.

Kura-kura

boredpanda.com
boredpanda.com

Balon kura-kura ini cocok banget nih kalau dibeliin buat anak terus dipake buat mandi di kolam renang, hehe. Tapi hati-hati meletus lho ya. 🙂

Kupu-kupu

osenin balon kupu-kupu
Balon kupu-kupu ini dari tampak belakang kok kayak serem ya? Bagian kuningnya kayak mata yang sedang mengintai, hihi.

Kepiting

boredpanda.com
boredpanda.com

Pengerjaan balon kepiting ini dilakukan dengan begitu sempurna. Mau dong dikirimin balonnya om Masayoshi Matsumoto. 🙂

Ikan

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau balon ini dimasukkan ke aquarium, ikan-ikan lain bakal ngira ini temennya kali ya, hehe.

Iguana

boredpanda.com
boredpanda.com

Nah balon iguana ini adalah favorit kita. Pengerjaannya sangat detil dan teliti.  Setiap bagian tubuh seperti mata, kuku, sisik dll terlihat begitu sempurna.

Burung dan Telur-telurnya

boredpanda.com
boredpanda.com

Seekor ibu burung sedang menjaga telur-telurnya. Jaga yang baik ya ibu burung, didik anak-anakmu jadi anak yang shaleh dan shalehah, hehe.

Flamingo

boredpanda.com
boredpanda.com

Flamingo memang memiliki kebiasaan berdiri dengan satu kaki. Sang seniman pun membuat flaminggo yang sedang berdiri dengan satu kaki. Benar-benar mirip ya. 🙂

Banteng

boredpanda.com
Mungkin ini kali ya banteng yang sering diikutkan dalam festival adu banteng di Madrid. Tinggal dikasih kain merah, tau-tau hewan gagah ini langsung nyeruduk nih, hehe.

Ubur-ubur

boredpanda.com
boredpanda.com

Binatang kesukaan Spongebob Squarepant nih, ubur-ubur. Warnanya bisa cerah begini mungkin karena bahan balonnya glow in the dark ya.

Keren-keren banget kan? Saatnya kita bilang, wow!

🙂

Tinggalkan komentar