Ketahuilah! Ciri-Ciri Bila Pria yang Serius Ingin Menikahimu

Hari gini, siapa sih yang ingin melakukan TTM alias Teman Tapi Mesra, HTS alias Hubungan Tanpa Status, atau pacaran bertahun-tahun lamanya? Rasa-rasanya tidak ada wanita yang suka digantung atau dipermainkan perasaannya. Yakin, telah jadi yang diimpikan tiap-tiap wanita untuk menikah dengan pria yang dicintai serta menyukai kita.

Nah, bila sekarang ini ada di antara kamu tengah melakukan jalinan dengan seseorang pria yang kamu cintai. Cobalah teliti apakah si dia benaran serius dengan kamu? Atau hanya main-main saja? Kamu dapat lihat sebagian sinyal tersebut yang ditunjukkan bila pria itu serius ingin menikah sama kamu. Ini dia bocorannya yang dapat kamu simak.

Dia telah mengulas permasalahan hari esok dengan kamu

diarypernikahan.com
diarypernikahan.com

Pria yang serius menginginkan menikah umumnya bakal mengulas gagasan hari esok dengan calon istrinya. Umpamanya tinggal dimana sesudah menikah, atau desain tempat tinggal yang diimpikannya untuk keluarganya nantinya seperti apa.

Dia biasanya juga mengulas jumlah anak yang ingin dia punyai berbarengan dengan kamu. Nah, bila ini sangatlah terang. Pria yang tidak siap bakal terasa alergi dengan perbincangan tentang pernikahan, terlebih mengenai anak.

Demikian sebaliknya, mereka yang telah siap bakal begitu semangat saat mengungkapkannya pada kamu. Bahkan juga, sebagian pria telah mempunyai pilihan nama untuk anak-anaknya nantinya.

Dia mengundang ke acara-acara utama keluarga

musmus.me
musmus.me

Waktu dia mengundang kamu ke acara pernikahan sepupunya, atau cuma makan malam untuk merayakan ulang tahun orang tua, jadi percayalah kalau kamu yaitu orang yang begitu utama baginya. Ini sesungguhnya langkah halus dia untuk memohon restu dari orang tua serta beberapa orang yang dekat dengannya.

Dia juga menginginkan kamu dekat dengan beberapa orang yang juga dekat dengannya. Menikah itu kan tidak cuma masalah 2 orang, namun melibatkan 2 keluarga.

Dia memperkenalkan kamu kesemuanya kenalannya

share.men
share.men

Itu tandanya, dia menginginkan mengumumkan kalau kamu yaitu orang penting baginya. Tidak cuma itu, dia menginginkan kamu mengetahui dunianya serta menginginkan beberapa temannya juga menyukaimu.

Bila dia sungguh-sungguh menginginkan menjadikan kamu sebagai teman hidup dengan kata lain istrinya, tentunya ia akan tidak sungkan untuk memperkenalkan kamu pada teman-teman serta keluarganya.

Ia bakal bangga menyampaikan pada siapapun, kamulah calon istrinya serta ia tak malu untuk menyampaikan kamulah wanita yang dicintainya serta menginginkan menghabiskan sisa usia hidup bersama.

Matanya berbinar waktu lihat temannya menikah

www.kaskus.co.id
www.kaskus.co.id

Waktu kamu serta dia menghadiri satu acara pernikahan, cermati gerak-gerik, serta apa yang disampaikannya. Pria yang siap menikah bakal memberi komentar desain panggungnya serta mengungkap bentuk yang dia kehendaki untuk acara pernikahannya.

Waktu bersalaman dengan pasangan pengantin, umumnya pria ini bakal minta didoakan supaya selekasnya menyusul, menikah dalam kurun waktu dekat.

Memang gampang-gampang susah juga untuk tahu apakah pria yang dekat dengan kamu sekarang ini, serius untuk menikah dengan kamu. Janganlah sungkan untuk bertanya segera kepadanya. Bila dia tak ada kemauan, tinggalkan saja.

Ada beberapa ratus pria lain diluar sana yang punya niat menginginkan menikah, bukan hanya menghabiskan waktu serta tenaga dengan beragam judul jalinan diluar pernikahan.

Tidak ada yang ditutupi dengan kata lain jujur

www.heqris.com
www.heqris.com

Ya, bahkan juga dalam jalinan pertemanan atau usaha juga tak ada yang suka dibohongi kan. Demikian halnya dalam percintaan. Lantas bagaimana langkahnya untuk tahu bila dia betul-betul serius dengan kamu?

Seseorang pria yang serius dengan kamu akan tidak menutupi rahasianya pada kamu. Ia juga akan tidak sangsi untuk berbagi yang diimpikannya yang menginginkan diwujudkan berbarengan dengan kamu. Lepas kamu suka atau tak suka, ia bakal bersungguh-sungguh mengatakannya pada kamu.

Terkadang rasa cinta bukan hanya masalah suka sama suka saja. Namun juga kesiapan kita untuk terima suatu hal yang tidak kita sukai, bukan?

Nah, apakah pria yang kamu cintai memiliki ciri-ciri diatas? Selamat ya, bila ia mempunyai semua. Bagaimana bila tidak? Belum pasti tidak berjodoh juga. Mungkin saja kamu berdua butuh saat lebih lama lagi untuk sama-sama mengetahui serta terbuka. Namun janganlah berlama-lama ya, selekasnya ambillah keputusan!

Tinggalkan komentar