9 Keuntungan dan Manfaat Jika Kamu Memiliki Kucing

Kamu memiliki kucing di rumah? Selamat, karena mulai saat kamu memiliki kucing, hari – hari kamu akan menjadi penuh cerita dan tentu saja ceria. Tidak percaya? Beberapa ilustrasi di bawah ini akan menjelaskan manfaat kucing bagi kamu.

Semua ilustrasi tentang kucing pada artikel ini dibuat oleh Livingstov. Livingstov adalah sebuah perusahaan yang fokus pada produk desain. Perusahaan ini berkantor di Rusia.

Menjadi Alarm yang Ampuh

boredpanda.com

Kalau kamu memiliki kucing dan kamu juga memiliki problem tentang bangun pagi, kamu bisa menjadikan kucing kamu sebagai alarm. Kamu cukup mengajarinya untuk membangunkan kamu setiap pagi.

Ingat, kamu harus mengajarinya dengan benar. Karena jika tidak sesuai, alih – alih membangunkan kamu, kucing kesayangan kamu justru akan mencakarimu hingga kamu benar – benar bangun.

Mengajari Cara Belajar yang Efisien

boredpanda.com

Betapa pun kamu sedang belajar dengan keras, kucing kamu akan mengajari kamu cara yang sangat anti-mainstream. Cara apa itu? Tentu saja tidur di atas tumpukan buku yang sedang kamu pelajari.

Barangkali kucing kamu mengerti bahwa betapa apapun kerasnya kamu belajar, kamu tidak dapat mengerti dan memahaminya.

Olahraga Harian

boredpanda.com

Barangkali badan kamu akan mulai kurus saat kamu memiliki kucing. Saat kamu akan memandikan kucing kamu ini, atau akan memeriksakannya ke dokter, ia pasti akan berlarian ke segala arah.

Tentu saja kamu akan ikut berlarian mengejar kucing kamu ini. Tanpa terasa tiba – tiba badan kamu jadi kurus terasa enteng bukan? Berterima kasihlah dengan kucing kesayangan kamu yang satu ini.

Bantal Terbaik

boredpanda.com

Saat kucing kamu sedang bermalas – malasan di lantai dalam posisi yang sangat aneh, segera dekati perlahan. Lalu dengan tiba – tiba kamu harus ikut tidur di lantai dan menjadikannya bantal kesayangan.

Bagaimana pun berontaknya kucing kamu bergerak, kamu harus tetap tenang dan fokus menjadikannya bantal. Inilah manfaat terbaik yang bisa kamu dapatkan jika memiliki kucing yang gendut.

Mencoba Hal Baru

boredpanda.com

Kucing akan mengajarkan pada kamu bahwa ia adalah makhluk yang selalu mencoba hal baru kapan pun dan dimana pun. Kamu juga tidak boleh takut untuk mencoba hal baru dalam kehidupan kamu.

Hal yang terpenting tentu saja jangan pernah mencoba hal baru yang konyol seperti yang dilakukan oleh kucing pada ilustrasi di atas.

Jangan Menghabiskan Waktu

boredpanda.com

Dan kucing akan jadi pengingat waktu yang sempurna. Saat kamu mulai menggendongnya dan memeluknya, ia akan melepaskan diri dengan segera. Ia tahu bahwa hal tersebut hanya akan menghabiskan waktu kamu.

Kamu peluk dan pegang bagaimana pun caranya, ia akan dapat melepaskan diri dengan mudah. Pergi dari pelukan kamu dan itulah isyarat bahwa kucing kamu adalah kucing yang cerdas.

Namun kamu berpikir sebaliknya, tentu saja kamu akan berpikir bahwa kucing dengan tingkah seperti ini sangat menyebalkan.

Ahli Teknologi

boredpanda.com

Barangkali jika kucing kamu tiba – tiba menggigiti seluruh kabel di rumah, itulah bukti bahwa kucing ┬ákamu adalah ahli teknologi. Ia mengerti bahwa teknologi bukanlah hal yang sepenuhnya baik. Jadi ia menggigitnya hingga putus.

Comfort Zone

boredpanda.com

Kucing adalah hewan terbaik yang mengerti dimana tempat paling sempurna dan paling nyaman. Buktinya adalah saat kucing kamu tidur bermalas – malasan di atas laptop kamu.

Hadiah Terindah

boredpanda.com

Dan pada waktu – waktu tertentu, bisa saja kucing kamu menjadi makhluk yang sangat romantis. Kucing kamu akan memberikan hadiah yang tidak akan pernah kamu duga. Bahkan ia menyiapkan hadiahnya di malam hari saat kamu tertidur pulas.