Kisah Orang yang Diculik Alien dan Menggambarkan Bentuk Alien di Atas Kanvas

Sejak dulu pertanyaan apakah alien itu ada atau tidak selalu mengemuka. Ada yang yakin kalau di jagat raya ini tidak hanya dihuni oleh manusia saja, tapi juga ada alien yang tinggal di bagian jagat lainnya. Dalam film, alien itu ada yang digambarkan jahat dan suka menculik manusia. Tapi juga ada yang digambarkan sebagai alien yang baik.

Di dunia ini juga ada orang-orang mengaku pernah diculik oleh alien. Seperti yang diakui oleh David Huggins, seorang seniman asal New Jersey, Amerika Serikat. Ia mengaku pernah diculik oleh alien dan kemudian menggambarkan kisahnya itu dalam lukisan.

Diculik alien saat berusia 8 tahun dan setelah besar diceritakan kisahnya itu lewat pameran lukisan

nj.com
nj.com

David mengaku pengalamannya itu terjadi ketika ia masih anak-anak. Saat itu itu masih berusia 8 tahun dan terjadilah penculikan oleh alien itu. Pengalamannya itu kemudian dituangkan dalam karya-karya lukisannya. Ia pun memamerkan lukisannya itu dalam sebuah pameran lukisan bertajuk UFO Abduction Experience di Balance Hair Salon, New Jersey.

Dari lukisannya itu terlihat David muda berhadapan dengan alien yang berwajah putih. Ada alien yang gundul, tapi juga ada yang memiliki rambut. Dalam lukisannya yang berjudul Leaving Tea House, terlihat David ditarik oleh alien kecil yang berkulit abu-abu untuk menuju pesawat bercahaya.

Ada bayi alien yang dihasilkan dari hubungan alien dengan manusia

imgim.com
imgim.com

Dalam lukisan lainnya berjudul The Packaged Gray, tampak ada alien perempuan yang menggendong bayi alien-manusia. Dikatakan oleh David kalau alien terebut adalah Crescent dan punya anak dari sekitar 60 orang. Dikisahkan David kalau alien itu memiliki hubungan intim dengan manusia dan memiliki banyak anak.

Benarkah cerita ini? Bagaimana menurutmu?

Tinggalkan komentar