5 Kode yang Membedakan Rayuan Wanita yang Asli dari yang Palsu

Untuk para pria, kalau ada satu hal yang perlu kamu ketahui tentang wanita, inilah dia: wanita sangat suka merayu.

Sejak remaja, banyak wanita sudah menyadari besarnya kekuatan feminim terhadap pria. Alhasil, merayu bisa menjadi tindakan alamiah wanita. Artinya, terkadang wanita meray hanya karena itu mudah dan menyenangkan.

Merayu seorang pria bukan berarti wanita sedang menyukainya. Jadi sebagai pria, jangan mudah geer kalau ada wanita yang kamu rasa sedang merayumu.

Banyak pria yang bertanya-tanya akan hal ini, “Bagaimana saya bisa membedakan wanita yang menggodaku itu karena dia memang menyukaiku atau dia menggoda hanya untuk senang-senang?”

Ya, memang terkadang wanita merayu hanya untuk bersenang-senang, atau tidak sengaja.

Tapi ketika kamu sebagai pria tahu kode yang perlu kamu cari, kamu akan bisa membedakan rayuan “palsu” dengan rayuan yang memang karena dia menyukaimu.

Berikut ini 5 kode rayuan yang menunjukkan kalau seorang wanita benar-benar menyukaimu

 

Dia bertanya padamu

woman ask
Jika wanita bertanya tentangmu, itu karena dia ingin tahu lebih banyak tentang dirimu.

Wanita ingin tahu lebih banyak karena dia sedang memikirkan tentang apakah kamu akan cocok untuk mendampingi hidupnya, baik untuk sesaat ataupun sampai akhir hayatnya.

Saat wanita mencoba mencari tahu tentangmu, dengan bertanya, ditambah lagi adanya rayuan, itulah kode yang sangat jelas kalau si dia sedang tertarik padamu.

Dia tertawa pada lelucon yang kamu buat

wanita tertawa
Kalau kamu bukan orang yang jago stand up comedy, kemungkinan besar alasan wanita tertawa pada leluconmu adalah karena dia menyukaimu.

Bukan rahasia lagi kalau wanita mencintai pria dengan selera humor yang baik. Jadi dengan tertawa, wanita sebenarnya sedang berusaha membuatmu tahu kalau kamu ini atraktif.

Dan kalau kamu melihat wanita tertawa cekikikan di dekatmu, itu karena si dia sudah benar-benar terpincut olehmu.

Dia menyentuhmu

Man-touch-woman
Kapan pun wanita menyentuhmu,  itu kode pertanda baik (kecuali kalau pipimu ditampar olehnya)!

Sentuhan adalah kode kalau wanita merasa nyaman bersamamu dan dia mencoba untuk menambahkan elemen sentuhan ke percakapan antara kalian berdua.

Wanita mencoba mendekat dan membuat lebih banyak hubungan denganmu. Jika sentuhan itu ditahan agak lama, sang wanita bisa jadi memang menyukaimu.

Dia melihat ke bawah

julyna_mirror_woman
Satu kode yang baik adalah wanita berusaha untuk menatap matamu saat berbicara. Namun kode yang lebih positif adalah jika wanita terkadang mengalihkan kontak mata itu dengan melihat ke arah lain, atau ke bawah.

Mengapa?

Melihat ke bawah adalah kode kalau wanita merasa feminim dan tunduk pada kemaskulinan dan dominan yang ada pada dirimu.

Itu berarti ada perasaan suka yang menyeruak, dan seringkali wanita berusaha untuk mengendalikannya dengan melihat ke bawah.

Dia ingin tahu apa kamu masih jomblo

wanita merayu pria
Jika wanita bertanya akan statusmu, besar kemungkinan itu tanda lampu hijau darinya.

Bisa dibilang banyak wanita yang pernah bertemu seorang pria, lalu muncul rasa suka, sampai akhirnya ternyata ia menemukan kalau pria ini sudah punya pacar atau istri.

Bertanya status bukan hanya untuk tahu kalau kamu masih available kalau sang wanita memang memutuskan untuk mendekatimu, ini juga cara tak halus untuk membuatmu tahu kalau wanita ingin kamu bisa menangkap kode yang ia lempar dan berinisiatif mendekatinya.

Kapan pun seorang wanita merayumu dan melakukan salah satu poin di atas, kamu bisa mengambil asumsi kalau dia tertarik padamu.

Jika wanita melakukan kelimanya, ia seperti sedang memegang poster besar di hadapanmu yang mengungkapkan kalau dia menginginkanmu. Saat itulah, putuskan kalau kamu memang ingin mendekatinya atau tidak.

Hati-hati kalau kamu ragu untuk bertindak, kemungkinan besar rasa tertarik padamu akan memudar. Pastikan saja, langsung tindak lanjuti dengan menghalalkan hubungan antara kalian berdua.

Tinggalkan komentar