Kue Kering Coklat Kacang Istimewa

Coklat, siapa yang tidak akan menyuakai makanan manis yang satu ini? Bukan hanya jajanan yang digemari anak kecil semata, namun juga menjadi makanan favorit para orang dewasa. Selain itu coklat juga banyak dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta.

Rasa manis pada coklat inilah yang membuat coklat menjadi bahan makanan yang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai macam tambahan makanan. Salah satu campuran yang tepat untuk coklat adalah berbagai macam dan jenis dari kacang-kacangan.

Perpaduan manisnya coklat dan gurih kacang akan membuat ketagihan siapapun yang mencicipinya. Selain itu renyahnya kue kering coklat kacang ini juga akan menjadikan sensasi menyenangkan saat kamu meyantapnya.

Kacang dan coklat ini dapat dikombinasikan menjadi berbagai macam kue kering yang bisa kamu buat sendiri dirumah, diantaranya adalah kacang coklat cookies. Kue coklat cookies adalah kue kering coklat dengan topping cacahan kacang ataupun kue kering kacang dengan topping coklat dan berbagai kreasi coklat kacang lainnya.

Selain kacang tanah, kita juga dapat menggunakan berbagai kacang-kacangan lainnya, misalkan almond, mete dan kenari. Sebagai bahan coklatnya, selain coklat bubuk biasanya kue kering ini juga menggunakan coklat batang yang rendah kalori dan lemak. Coklat jenis ini baik bagi kamu yang sedang menjalankan program diet.

Jika kamu ingin membuat kue lezat yang satu ini dirumah, kamu pun dapat menambahkan berbagai varian rasa lainnya lainnya, misalkan dengan menambahkan cornflakes, kismis, coklat chips,ataupun gula halus pada toppingnya.

Penyimpanan pada suhu ruangan yang tepat dapat memperpanjang kerenyahan kue kering coklat kacang ini, jika kerenyahannya berkurang atau melempem tentu akan mengurangi kenikmatan cemilan manis ini.

Bagi kamu penggemar coklat dan kacang jangan pernah takut untuk mengonsumsi cemilan lezat ini, karena selain banyak sekali manfaat coklat yang sudah kamu ketahui.

Kamu juga akan mendapatkan banyak manfaat kacang diantaranya adalah menjaga kesehatan tulang dan gigi, membantu mengontrol berat badan, merawat kesehatan rambut dan kulit, baik untuk kesehatan syaraf, serta kalorinya yang tinggi akan menjadi sumber energy yang baik untuk stamina kamu.

 

Tinggalkan komentar