Kursi Canggih, Khusus Buat Kamu yang Seharian Bekerja di Depan Laptop

Apakah kamu termasuk orang yang sehrian bekerja di depan laptop terus? Mungkin badan kamu sering terasa kaku karena harus duduk terus? Masalah seperti itu sepertinya bukan hanya kamu saja yang mengalami. Ada banyak orang yang juga mengalami hal yang sama.

Seharian menatap layar monitor dengan posisi membungkuk agar posisi pas di depan layar. Nggak cuma satu layar saja yang ditatap, mungkin ada dua sampai tiga layar yang berbeda. Itu pasti membuat bagian leher dan juga punggung menjadi kaku.

Nah, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan masalahmu itu. Cobalah Emperor 1510 Workstation. Kursi yang akan memanjakan kamu saat sedang bekerja di depan layar. Aktivitas bekerjamu menjadi nyaman dan tentu tidak akan membuat leher dan punggung kamu menjadi kaku.

techno.id
techno.id

Kursi ini dipersenjatai dengan lampu LED yang berfungsi sebagai penerangan. Bukan cuma itu saja, kamu bahkan bisa mengatur sendiri posisi layar monitor senyaman mungkin. Biar kamu nggak bosen,  Emperor 1510 juga dilengkapi dengan sistem audio yang canggih.

 

Ada yang cukup unik dari  Emperor 1510, kamu bisa memasang 3 layar monitor sekaligus. Tentu saja hal ini akan mempermudah kamu dalam bekerja.

techno.id
techno.id

Untuk meningkatkan kenyamanan, kursi bisa kamu atur sendiri tinggi atau rendah. Selain itu, posisi keyboard, sandaran kaki juga bisa kamu atur sesuai dengan keinginanmu.

Nah, kalau kamu tertarik memilikinya, siapkan saja 298 juta rupiah. Gimana? Tertarik untuk memiliki kursi nyaman ini?

Tinggalkan komentar