Ini Nih, Kelebihan Laki-laki Pendiam yang Bisa Buat Para Wanita Jatuh Hati

Hai girls, apa kamu masuk dalam golongan wanita yang jadi canggung dan bingung mau ngomong apa waktu ketemu sama laki-laki yang ternyata super pendiam? Kamu mau nyapa takut dikacangin, tapi kalau nggak disapa kok suasananya juga jadi nggak enak.

Emang nih, kalau ada dalam situasi dengan lawan bicara yang kurang atraktif bisa bikin kamu bener-bener jadi canggung sih. Bahkan kamu berpikir bahwa si laki-laki ini adalah orang yang kamu dan bakal ngebosenin banget kan?

Eitsss, tapi tunggu dulu, kamu yakin mau ngomong kayak gitu sebelum kenal baik sama mereka? Padahal, bisa aja mereka ini aslinya orang yang bener-bener kamu mau banget. Mungkin aja nih, laki-laki yang pendiam ini ternyata tipe yang selama ini kamu cari.

Karena, mereka punya kelebihan yang nggak akan mungkin bisa kamu tolak. Penasaran kan kelebihan mereka seperti apa? Check this out.

Mereka Itu Misterius

animekeren19.blogspot.com

Beberapa wanita suka nih sama laki-laki yang misterius dan bikin penasaran. Karena, semakin wanita penasaran sama seorang laki-laki, maka mereka akan banyak cari tahu segala hal yang ingin diketahuinya.

Nah, karena saking seringnya stalking dan cari tahu kegemaran si laki-laki, maka tak jarang, kamu pun semakin tertarik dan punya perasaan sama si doi.

Bukan Laki-laki yang Suka Pamer

parkrineul7.wordpress.com

Kadang ada kan ya, laki-laki yang kemana-mana sukanya pamer buat menggaet hati wanita. Padahal, laki-laki macam ini tu kebanyakan nggak disukai lho sama kaum hawa, entah itu pamer harta, kepintaran, kekuatan atau kemampuannya yang lain.

Tapi, beda sama si laki-laki pendiam nih, tanpa mereka pamer aja kamu cari-cari kelebihan mereka kok. Dan sekalinya mereka unjuk kelebihan di depanmu, kamu susah buat berpaling deh.

Bisa Buat Kamu Nyaman

www.kaskus.co.id

Laki-laki ini bukanlah tipe laki-laki yang banyak berkomentar dan suka buat kepoin segala aktivitasmu. Jadi, ketika kamu udah capek seharian karena kegiatan yang menumpuk, ketika bertemu sama si pendiam, kamu bisa merasa lebih tenang.

Karena suasana yang nyaman itu didapatkan dari ketenangan waktu kamu berdua sama dia.

Bukan Lelaki Perayu

paulframe.wordpress.com

Meski tanpa kata-kata rayuan, kamu akan selalu dibuatnya melayang setiap waktu. Karena, bagi mereka, kata-kata itu tak terlalu penting, yang penting adalah aksi nyata. Jadi, siap-siap aja harimu selalu dipenuhi warna kebahagiaan kalau sama dia.

Pendengar yang Teramat Baik

wwwmypapers.blogspot.com

Waktu kamu lagi sedih, senang, marah, bete dan lain sebagainya, laki-laki pendiam ini akan memiliki banyak waktu dan membuka telinga lebar-lebar untuk mendengar keluh-kesahmu. Dengan senang hati mereka akan menerima dan menyimak segala hal yang kamu bicarakan.

Mampu Mengendalikan Diri

putri2wotan.wordpress.com

Bagi mereka “lebih baik diam daripada menambah kekacauan”, jadi, ketika ada suatu masalah, mereka akan bersikap tenang dan mampu mengendalikan diri dengan baik. Karena, mereka tak ingin suasana bertambah buruk dengan komentar yang diutarakannya.

Bukan Orang yang Sok Tahu

biyachan.blogspot.com

Jika kamu menganggap laki-laki yang pendiam itu sok tahu, maka kamu salah besar. Sebab, apa yang mereka utarakan itu lebih banyak ke fakta dan pemikiran yang matang serta mendalam. Jadi, mereka kalau ngomong ya sejujur dan sebenar-benarnya hal yang mereka ketahui.

Bisa Banget Bikin Kamu Tenang

namaku-anda.blogspot.com

Selain kamu nyaman ada di sampingnya, kamu juga bisa menjadi tenang dan merasa aman. Karena, dia bisa memahami kamu dan meredam emosi yang mungkin sedang kamu rasakan. Tak banyak bicara, tapi bisa bikin kamu terbuai dengan kata-kata dari mulutnya.

Tinggalkan komentar