4 Laut Cantik di Malaysia ini Menjadi Tujuan Utama para Wisatawan

Salah satu negara yang paling dekat posisinya dengan Indonesia adalah Malaysia. Malaysia memiliki beberapa pulau kecil di sekitarnya. Hal ini membuat negeri Malaysia memiliki laut yang indah dan cantik sehingga menjadi tujuan utama para wisatawan.

Apa saja laut cantik yang ada di negara Malaysia? Berikut ini kita akan menyajikan daftarnya untuk kamu :

  1. Laut Cherating. Laut ini memiliki keindahan dan kecantikan yang luar biasa. Disana kamu bisa berselancar dan berlayar dengan menggunakan kapal yang ada di sekitar pantainya. Hal itu mengundang banyak wisatawan untuk berwisata di laut cherating tersebut.
  2. Laut Desaru. Laut cantik selanjutnya adalah laut desaru. Di laut desaru ini kamu bisa mengendarai jetski dan mencoba berlayar di sekitarnya. Dan di pantainya kamu bisa membangun kemah dan mencoba off road di kawasan pantainya.
  3. Laut Port Dickson. Laut ini juga merupakan salah satu laut tercantik dan terindah yang ada di Malaysia. Di laut port dickson ini kamu bisa melakukan aktivitas memancing, mengendarai jetski dan main kano. Sedangkan di sekitar pantai kamu bisa berenang tapi tidak boleh melewati batas yang telah ditentukan oleh pengelola pantainya.
    www.jamesmorgan.co.uk
    www.jamesmorgan.co.uk
  4. Laut Rantau Abang. Laut rantau abang ini merupakan salah satu laut yang memiliki keunikan tersendiri. Dari bulan Mei hingga September kamu akan melihat kura-kura dan penyu menyembunyikan telur-telurnya di sekitar pantainya kemudian kembali ke laut.Tapi para wisatawan dilarang memegang dan mengganggu penyu tersebut. Dan biasanya tempat tersebut dijaga oleh para penjaga pantai.

Itulah laut tercantik dan terindah yang berada di Malaysia. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar