Inilah yang Terjadi Jika 7 Logo Terkenal Terkena Dampak Produknya Sendiri

Sebuah merk produk berlomba membuat sebuah logo untuk perusahaan mereka.logo yang dibuat terkadang menggambarkan produk itu sendiri. Namun terkadang logo tidak berhubungan sama sekali dengan produk.

Logo dari sebuah produk ada berbagai macam gaya. Dari yang dibuat serumit mungkin ada juga yang sangat sederhana. Biasanya untuk sebuah produk yang sudah terkenal logonya terkesan sangat biasa.

Logo ini sangat penting sebagai ikon dari barang yang dibuat. Logo juga digunakan sebagai alat pemasaran yang efektif agar mudah dikenal oleh para konsumen.

Beberapa orang membuat sebuah lelucon tentang bagaimana sebuah produk bisa mempengaruhi logo mereka sendiri. Beberapa hanya berisi lelucon namun ada juga yang berisi tentang sindiran kepada perusahaan tersebut.

Penasaran seperti apa jadinya jika logo sebuah produk dipengaruhi oleh produk mereka sendiri? Silahkan simak penjelasan singkat berikut.

Nutella

boredpanda.com

Logo nutella yang terpengaruh produk mereka menjadi sebuah logo yang ada gambar orang berada di toilet. Jelas kamu pasti dibuat bingung kenapa logonya berubah menjadi sepert itu?

Terus apa hubungan antara nutella, toilet dan orang di dalamnya? Ada sebuah prank atau kejahilan beberapa orang di luar negeri yang sangat terkenal. Tentu saja melibatkan nutella dan toilet.

Singkat cerita ada orang didalam wc dan meminta tolong untuk mengambilkan tisu toilet karena di toiletnya habis. Tisu diberikan dan diambil sambil mengoleskan nutella pada tangan orang yang memberi tisu.

Langsung saja orang yang memberi tisu kaget kalau itu adalah kotoran manusia. Naik darah tentu saja reaksinya, sudah ditolong namun malah mengotori tangan si penolong.

Braun

boredpanda.com

Bisa dilihat bahwa huruf A yang ada pada logo braun berubah menjadi H. Berawal dari braun menjadi brhun. Kenapa bisa seperti itu? Silahkan saja kalian cari braun di mesin pencari.

Braun adalah merk produk sebuah pemangkas rambut. Baik itu kumis atau rambut di kepala. Bisa dibayangkan bukan bagaimana bagaimana atas huruf A yang terpangkas habis sehingga menjadi huruf H.

Red Bull

boredpanda.com

Minuman berenergi yang sangat terkenal. Dalam promosi mereka dengan meminum ini akan bisa membuatmu merasa lebih hebat dan kuat. Begitu juga juga dengan logonya menjadi lebih besar.

Mc Donald

boredpanda.com

Sebuah perusahaan yang terkenal dengan fast food. Di amerika mc donald sendiri sangat terkenal. Fast food diklaim tidak sehat dan mengandung banyak sekali lemak. Dengan cara memasak yang kurang sehat pula.

Menurut para konsumen mengonsumsi fast food terlalu banyak tidak baik untuk kesehatan karena kandungan lemaknya yang terlalu banyak. Akibatnya adalah kegemukan.

Gilllette

boredpanda.com

Sebuah produk yang terkenal dengan produk pisau pencukur kumis. Awalnya hanya berupa besi tipis tajam yang dikenal dengan sebutan silet oleh orang Indonesia. Kemudian berkembang sampai sekarang ini.

Ketejaman produk gillette ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan sampai logo mereka sendiri bisa terpotong karena tajamnya silet.

Starbucks

boredpanda.com

Starbuck coffe, sebuah perusahaan yang menjual produk kopi. Para pemuda sangat senang untuk sekedar ngobrol sambil minum kopi di starbucks. Terus hubungannya apa logonya itu sama kopi?

Kamu tahu kalau minum kopi tertentu akan membuatmu menjadi susah tidur? Ya begitulah yang terjadi, bahkan sampai logo starbucks sendiri susah tidur dengan mata yang terus terbuka lebar.

Zippo

boredpanda.com

Korek api yang sudah terkenal sampai ke seluruh dunia. Produk korek apinya terkenal dengan kualitas yang bagus. Kalau berkaitan dengan api tentunya terbakar, begitu juga yang terjadi dengan logo zippo.

Terbakar oleh produk korek apinya sendiri dan menyisakan arangnya saja.

Tinggalkan komentar