Mau Ngasih Sesuatu ke Temanmu yang Suka Makanan Manis? Kasih Ini Aja Yuk!

Kalau kamu punya teman yang suka makanan manis, maka saat kamu berkunjung ke rumahnya, pilihan makanan yang bisa kamu bawakan ke dia adalah makanan yang rasanya manis-manis. Tapi saat memberikannya kamu perlu bilang ke temanmu untuk mengontrol agar tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan manis, apalagi kalau keluarganya ada keturunan diabetes.

Tapi untuk sekarang sebaiknya kita lupakan dulu penyakit yang membuat kita tidak selera makan. Ngomong-ngomong mengenai makanan manis, apa saja ya jenisnya. Walaupun kita juga sering makan makanan manis, namun seringkali nama-nama makanan itu tiba-tiba hilang dari ingatan saat kita hendak membelinya. Daripada kita terjebak dengan kata yang bernama lupa, lebih baik kita lihat saja yuk beberapa contoh makanan manis yang menggugah selera.

Coklat

en.wordpress.com

Selain rasanya yang manis, memberikan coklat kepada teman merupakan bentuk perhatian yang cukup romantis. Selain itu, dengan memakan coklat kita akan lebih merasa bahagia. Jadi kalau kamu mau membuat temanmu bahagia, berilah coklat yang banyak kepadanya. Temanmu pasti akan senang.

Jenis coklat yang bisa kamu berikan kepadanya pun bermacam-macam jenisnya. Kamu bisa memberikan coklat yang berbentuk dengan ukuran kecil-kecil atau bisa juga memberikannya dalam ukuran yang besar sekaligus. Rasa coklat pun bervariasi lho ya! Kalau tidak ada campuran apa-apa, coklat justru terasa pahit. Coklat dengan campuran susu dan buah-buahan, sepertinya lebih cocok kamu berikan kepada teman.

Cup Cake

lily2000.makes.org

Selain cake ini rasanya lezat dan tentunya manis. Kue ini pun memiliki hiasan yang indah. Hiasannya bisa kita sesuaikan dengan keinginan  kita lho! Kalau kita mau memberikannya saat teman kita ulang tahun misalnya, kita bisa memberikan dengan ucapan di atasnya. Tentunya kalau kita mau ngasih ucapan, kita perlu ngasih cup cake nya beberapa.

Emang cup cake itu terbuat dari apa sih? Sebenarnya sih mirip-mirip deng an kue bolu adonan cakenya, cuma yang membedakan, cake ini dipanggang di dalam cup secara personal dan diberi hiasan di atasnya. Itu sih sebenarnya yang membuatnya istimewa dan sangat cocok untuk dihadiahkan kepada orang yang istimewa di hari istimewanya.

Cheese Cake

strawberrysue.com

Cake yang satu ini sangat cocok jika kamu berikan kepada temanmu yang menyukai keju dan juga menyukai rasa manis. Walaupun judulnya cheese cake, namun rasa manis begitu dominan terasa pada cake yang satu ini. Cake ini menawarkan sensasi rasa yang luar biasa, apalagi kalau di bagian atas kuenya dilumuri dengan selai strawberry atau selai buah lainnya yang terasa segar.

Sekalinya kamu memakan cake ini, pasti kamu akan kepikiran terus dan ingin memakannya lagi. Jadi karena kue ini ngangenin sekali, maka kamu bisa menghadiahkannya kepada teman. Kalau kamu sulit menemukannya di toko kue,  kamu bisa kok membuatnya sendiri. Lihat panduannya di internet aja!

Lolipop

Selain berbentuk coklat dan kue, makanan manis lainnya yang bisa kamu hadiahkan ke temanmu adalah lollipop. Lolipop ini adalah sejeni permen yang dibuat dengan bentuk tertentu lalu diberi semacam tangkai di bagian bawahnya. Walaupun lolipop biasanya identik dengan makanannya anak kecil, namun nggak ada salahnya kok kalau kita menjadikan ini sebagai hadiah. Bukankah di dalam diri orang dewasa masih ada sifat anak-anak yang tertinggal.

Keuntungan kalau kita membelikan lollipop, maka kita bisa menghadiahkan berbagai macam rasa kepada teman kita. Selain itu warnanya pun sangat menarik dan berwarna-warni. Teman kamu pasti suka deh!

Tinggalkan komentar