Hingga Sekarang Hanya Inilah Manfaat AC Bagi Kesehatan

Dewasa ini seiring berkembangnya teknologi dan perkembangan zaman, semakin banyak hal-hal baru bermunculan dalam dunia global baik dari sisi adat atau kebiasaan, cara berpakaian, hingga cara dalam menjalani hidup.

Diantara hal baru atau perkembangan zaman yang sekarang menjadi salah satu cara dalam menjalani hidup adalah dengan menggunakan air conditioner (AC) sebagai pendingin ruangan.

Hal ini tentu menjadi suatu hal yang baru, dimana kita tau kalau di zaman dahulu kita tidak perlu menggunakan pendingin udara ketika hendak mendapatkan kesejukan, tinggal keluar beberapa langkah menuju halaman depan kita akan mendapatkan kesejukan dari rimbunnya pepohonan yang ada.

AC saat ini seperti sudah menjadi alat wajib yang harus ada di setiap rumah, khususnya bagi mereka masyarakat ekonomi kelas mengah ke atas, ternyata memiliki beberapa dampak dari kehidupan manusia, khususnya dibidang kesehatan. AC memberikan 2 dampak, yakni dampak positif dan dampak negatif.
Nah, dalam artikel kali ini penulis ingin memberikan beberapa dampak positif bagi kesehatan

#Membantu Mengurangi Asma Dan Alergi

Manfaat AC bagi kesehatan- Ruangan Ber-AC. |Pict by. airconservice.com
Manfaat AC bagi kesehatan- Ruangan Ber-AC. |Pict by. airconservice.com

Diantara kelebihan yang ada pada AC adalah sistem penyaring udara yang ada padanya. Sehingga sistem penyaring udara itu akan membantu menghilangkan bakteri-bakteri jahat, mensterlikan udara yang ada pada ruangan. Sehingga AC akan dirasa bermanfaat bagi mereka yang mempunyai beberapa keluhan alergi dan asma.

Back to nature. | Pict by. lanj-ayurahmatha.blogspot.com
Back to nature. | Pict by. lanj-ayurahmatha.blogspot.com

Sejauh ini hanya itu yang penulis ketahui tentang manfaat AC bagi kesehatan, karena pada dasarnya AC lebih banyak mengandung bahaya karena tidak sejalan dengan kondisi natural manusia, dimana manusia harusnya mendapatkan kesejukan dari alam atau rimbunnya pepohonan.

Tinggalkan komentar