Manfaat Daging Kelinci untuk Wanita

Kelinci selain sebagai hewan peliharaan, ternyata dagingnya juga dipercaya bisa menyembuhkan suatu penyakit. Pengalaman dari salah satu peternak kelinci di Yogyakarta, suatu hari pernah kedatangan orang dengan nafas tersendak-sendak. Tanpa banyak berbicara orang itu langsung meminta dibakarkan hati dan jantung kelinci.

Setelah daging kelincinya sudah masak, orang tersebut langsung memakannya sampai habis. Setelah 5 menit kemudian orang yang ternyata sedang menderita penyakit asma tersebut nafasnya sudah normal.  Kemudian orang tersebut menjelaskan kepada si peternak kelinci bahwa daging kelinci berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asma.

Khasiat daging kelinci ini ditemukan dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Kandungan ketotifen dalam daging kelinci menjadi alternatif bagi penderita asma. Senyawa molekul yang terkandung dalam daging ini dapat menyembuhkan penyakit asma. Bagian paling mujarab terletak pada hati kelinci. Untuk menjaga kadar gizi dan kandungan ketotifen ini, paling baik dimasak menggunakan sistem rebus.

id.wikipedia.org
id.wikipedia.org

Khasiat lain daging kelinci yaitu dapat menambah kesuburan wanita. Jika kamu wanita yang telah berkeluarga disarankan untuk mengkonsumsi daging kelinci. Kamu dapat memilih bagian otak kelinci untuk dikonsumsi. Karena daging kelinci khususnya otak sangat bagus untuk menjaga kesuburan wanita.

Otak kelinci bisa menambah kesuburan wanita. Hati kelinci sebagai penyembuh penyakit asma. Dagingnya mengandung protein yang tinggi dan kolesterol yang rendah sangat baik untuk kesehatan. Sedangkan penis serta testis kelinci dapat menambah kejantanan kaum pria.

Memang penelitian ilmiah mengenai khasiat daging kelinci belum ada, namun banyak orang menyatakan kebenaran khasiat daging kelinci.

Tinggalkan komentar