Mengenal Manfaat Keladi, Salah Satu Alternatif Pembunuh Sel Kanker dalam Tubuh

Dewasa ini kita jadi lebih sering mendengar tentang penyakit kanker yang semakin berkembang model penyebaran, maupun penyerangan virusnya. Mulai dari kanker kulit, kanker hati, kanker paru, bahkan hingga kanker otak.

Seringnya penyakit ini muncul dalam obrolan di masyarakat bisa membuat kita takut, dan waswas akan serangan penyakit ini.
Apalagi mendengar bahwa penyakit ini adalah penyakit dengan virus-virus yang sulit dibasmi, atau istilahnya penyakit orang-orang kaya.

Ya, karena kita memang sudah sering mendengar bahwa penyakit ini memerulukan tingkat penanganan yang kompleks, untuk bisa disembuhkan atau dihilangkan dari tubuh kita.

Padahal ada loh cara untuk menyembuhkan dan menghilangkan penyakit kanker dari tubuh kita dengan penanganan yang sederhana. Yakni pengobatan penyakit kanker dengan menggunakan daun keladi tikus.

Nah, apa itu daun keladi tikus dan bagaimana cara memanfaatkannya, untuk menghilangkan penyakit kanker yang ada di dalam tubuh?
Dalam artikel kali ini penulis akan menjelas

 

Apa itu Daun Keladi Tikus?

Contoh gambar daun keladi tikus. | Pict by. faktaherbal.com
Contoh gambar daun keladi tikus. | Pict by. faktaherbal.com

Daun keladi tikus memiliki nama ilmiah Typhonium flagelliforme. Daun ini mampu untuk mengobati penyakit kanker secara alami.
Dunia kedokteran sudah lama menyadari tentang manfaat daun keladi sebagai obat herbal anti kanker yang efektif.

Menurut berita yang dikutip dari salah satu website resmi kesehatan, daun keladi tikus duah sejak lama digunakan untuk pengobatan, yakni sejak masa sarjana islam Ibnu Sina.

Ibnu Sina menggunakan daun keladi tikus untuk mengobati penyakit kanker, pada salah satu metode prakteknya yakni Tibbe-Unani.
Daun keladi tikus dapat mengobati penyakit kanker, dikarenakan daun ini memiliki senyawa-senyawa alamiah yang dapat melawan pertumbuhan sel kanker.

Diantara senyawa itu adalah Fitol. Fitol adalah senyawa pembasi sel kanker yang telah terbukti secara ilmiah.
Senyawa fitol bekerja dengan cara penginduksian pada apoptosis. Sehingga dapat menggagalkan perkembang biakan sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Lantas bagaimana cara menggunakan daun keladi tikus untuk mengobati penyakit kanker?
Kamu bisa baca artikel lanjutan Penulis pada link berikut : Cara Meracik Obat Kanker Herbal dari Keladi Tikus

Demikianlah penjelasan singkat Penulis tentang daun keladi tikus. Daun herbal pembunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh.
Kamu bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar, jika mempunyai pertanyaan atau sesuat yang ingin didiskusikan.

Tinggalkan komentar