Melihat Indahnya Kupu-kupu Dari Berbagai Negara Di Dunia

Dalam Pameran Butterfly Jungle, sejumlah kupu-kupu sedang hinggap di pohon dan terlihat sangat indah. Dalam kesempatan kali ini para pengunjung bisa menikmati indahnya kupu-kupu dari berbagai macam negara. Pameran ini berlangsung selama satu bulan.

Nah, kalau kamu penasaran dengan bentuk indahnya kupu-kupu itu? Mari kita lihat sejenak keindahannya di bawah ini.

 

Kupu-kupu Blue Morpho

viva.co.id

Kupu-kupu ini jenis Blue Morpho, termasuk salah satu jenis kupu-kupu bersayap indah. Terlihat perpaduan antara warna biru dan hitam yang indah dilihat. Jika dilihat dari kejauhan, maka warna biru menyala yang akan terlihat.

Indah Terbang Menyala

viva.co.id

Jika tadi kita sudah melihat bagaimana kupu-kupu Blue Morpho warna biru itu dari dekat. Nah, sekarang kita bisa lihat kupu-kupu itu dari kejauhan. Disini terlihat bagaimana kupu-kupu itu sedang berterbangan mengelilingi tempat disekitarnya. Warna biru menyala terlihat sangat menawan.

Kupu-kupu A Golden Birg Wing

viva.co.id

Di foto kali ini terlihat seekor kupu-kupu jenis A Golden Birg Wing berwarna hitam bergaris kuning sedang hinggap di atas bunga. Hal yang cukup unik dari kupu-kupu ini adalah perpaduan warna dalam sayapnya, sekilas terhilat bergaris putih namun disisi lain terlihat bergaris kuning.

Kupu-kupu Postman

viva.co.id

Kupu-kupu yang satu ini bernama Postman. Bisa dilihat kupu-kupu ini sedang hinggap di atas bunga berwarna merah sangat indah dilihat. Ditambah warna sayapnya yang elegant membuat kupu-kupu ini semakin menawan indah dinikmati.

Hinggap di Atas pohon

viva.co.id

Di kegelapan malam, nampak seekor kupu-kupu sedang hinggap di atas bunga. Terlihat sekali bagaimana efek dari bayangan cahaya bulan membuat bayangan tubuh kupu-kupu terlihat sangat jelas.

Kupu-kupu Orange Julia

viva.co.id

Sudah tau apa jenis dari kupu-kupu yang satu ini? Tidak lain kupu-kupu ini merupakan jenis dari kupu-kupu Orange Julia. Sesuai dengan namanya, kupu-kupu ini berwarna orange.

Hinggap di Tanda Peringatan

viva.co.id

Empat ekor kupu-kupu berjenis Blue Morpho sedang hinggap di atas tanda peringatan “No Touching PlaneMungkin mereka tidak mengerti ya dan tidak bisa baca, hehe.

Tinggalkan komentar