Membuat Fanspage Di Google Plus

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, google plus merupakan salah satu sosial media yang cukup populer setelah facebook. Bahkan beberapa waktu lalu google plus juga membuat sebuah terobosan agar bisa bersaing dengan facebook, yakni google fanspage. Fungsinya juga sama, yakni untuk menyediakan sebuah halaman bagi penggemar suatu produk, perusahaan, bisnis, tokoh, dll. Selain itu fanspage juga sangat berguna jika dikelola sebagai penguat sebuah branding di google plus Anda. Nah, untuk cara membuatnya akan diuraikan seperti dibawah ini:

Langkah-langkah

1. Masuk ke akun google plus Anda.
2. Kunjungi alamat ini: https://plus.google.com/pages/create
3. Pilih halaman sesuai dengan yang ingin Anda buat. Bila ingin membuat halaman dalam opsi lain, maka pilih Lainnya atau More.
4. Masukan judul halaman dan alamat blog/website yang mewakili halaman Anda, kemudian beri centang dan klik tombol Buat atau Create.
5. Tuliskan slogan halaman Anda (dalam 10 kata) dan unggah foto yang mewakili halaman Anda.
6. setelah jadi, maka halaman siap dipromosikan.

Catatan

Halaman penggmar/fanspage dapat dikombinasikan dengan akun google plus Anda. Namun keduanya mempunyai alamat url link yang berbeda. Jadi pastikan penggemar mendapatkan url link halaman fanspge google plus Anda dan bukan akun profil google plus Anda.

Satu pemikiran pada “Membuat Fanspage Di Google Plus”

Tinggalkan komentar