7 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencari Pasangan yang Humoris

Kamu pasti punya teman yang bawaannya selalu bercanda terus kan? Teman kamu ini susah untuk diajak serius, tapi kalau memang waktunya serius, ya dia serius. Nggak tahu kenapa, hal-hal yang biasa pun bisa menjadi lucu jika dia yang ngomong.

Jika kamu mempunyai teman seperti itu, maka perlu kamu untuk memikirkan kesempatan dan peluang untuk dapat hidup bersama dengannya. Karena orang yang seperti itu dapat membuat hidup kamu menjadi makin berenergi loh.

 

Mereka Bisa Menjaga Pikiranmu Tetap Tajam dan Terasah

Pezibear via: pixabay.com
Pezibear via: pixabay.com

Biasanya tubuh yang sehat harus selalu dilatih dan dijaga. Hal ini juga nggak jauh berbeda dengan otak kan? Sekarang pertanyaanya gimana caranya mengasah otak agar tetap tajam?

Jika lewat belajar saja, dijamin otak kamu akan tambah ruwet. Memang nggak ada cara lain selain dengan tertawa! Orang yang dapat membuat kamu tertawa itu juga bisa menjaga kecerdasan dan daya tangkap otak kamu.

Momen Nggak Jelas Tidak akan Berlangsung Lama, Malahan akan Diisi dengan Candaan

Pezibear via: pixabay.com
Pezibear via: pixabay.com

Jika obrolan kamu menjadi nggak jelas karena tidak ada bahan untuk mengobrol lagi. Maka dengan bersama orang yang suka melawak di samping kamu moment of silence itu malah dapat dijadikan sebagai senjata utama untuk mengisinya dengan candaan yang tanpa henti. Dijamin kamu akan selalu tertawa dibuatnya.

Bosan? Ngak Ada Dalam Kamus Seorang yang Pinter Ngelucu

Ben_Kerckx via: pixabay.com
Ben_Kerckx via: pixabay.com

Bahkan orang kayak begini dapat membuat sesuatu yang ngebosenin sekalipun menjadi suatu aktifitas yang menarik loh!

Kamu Jadi Bisa Saling Mengenal Satu Sama Lain

Unsplash via: pixabay.com
Unsplash via: pixabay.com

Jika kamu selalu tertawa pada saat mendengar humor yang diucapkannya, berarti kamu sudah tahu dong, “Orang ini lucu banget.” Itu artinya dia juga sudah mengenal kamu karena dia tahu bagaimana bercanda yang pas dan sesuai dengan dirimu.

Nah, dengan begitu kamu sudah saling mengenal satu sama lain bukan? Itu kan yang paling dicari dari setiap hubungan, benar nggak?

Kamu Dapat Hidup Lebih Lama

klimkin via: pixabay.com
klimkin via: pixabay.com

Tertawa itu katanya bisa membuat orang menjadi sehat. Karena tertawa sendiri adalah obat terbaik yang bisa kamu terima. Kamu pun nggak bisa overdosis jika setiap kali menerima obat ini, tapi kalau memang sakit ya harus minum obat. 🙂

Orang yang Suka Ngelawak Biasanya Tahu Gimana untuk Menertawakan Diri Mereka Sendiri

Alexas via: pixabay.com
Alexas via: pixabay.com

Menjalani hari bersama orang lain yang hobinya ngelawak dan kalau ada apa-apa selalu dibikin nggak serius itu sebuah anugerah loh. Di dalam hidup ini sudah banyak yang sering serius, jadi nggak ada salahnya jika sedikit relaks, ketawa tanpa harus menyinggung perasaan orang lain.

Mereka itu tahu cara membuat kamu ketawa, berarti ada kemungkinan besar mereka juga nggak akan masalah jika menjadikan kamu sebagai bahan candaan kamu loh. Jadi, jangan sampai tersinggung ya jika kamu dijadikan sebagai bahan candaannya. Karena semua itu hanya untuk menyenangkan diri kamu dan teman-teman kamu juga.

Nggak Ada Masalah Jika Tampil Konyol Bersama Kamu

Alexas via: pixabay.com
Alexas via: pixabay.com

Malu-maluin? Rasa itu coba deh buang jauh-jauh hal ini memang sering dialami setiap orang. Namun, kalau lagi jalan bareng bersama orang yang hobinya ngulucu, kamu harus buang jauh-jauh perasaan malu itu. Agar dapat tertawa bareng dan menandakan bahwa kamu bisa tampil apadanya.

Mereka pasti nggak perduli juga dengan apa yang dipikirkan orang lain, mereka juga iingi tertawa bareng bersama kamu dan buat kamu tersenyum. Teman yang hobinnya ketawa dan suka bikin lelucon adalah orang yang dapat kamu pertimbangkan untuk dicari. Karena humor-humor segar dan kekreatifan mereka dapat muncul setiap saat loh.

Hal ini juga menjadi surprise buat kamu sendiri. Walaupun sebenarnya orangnya nggak terkesan bisa serius, tapi kalu hidup kamu penuh dengan canda tawa kenapa tidak? Buat kamu yang jago ngelucu, selamat, sebenarnya kamu banyak penggemar loh.

 

Tinggalkan komentar