Jangan Minta Dia untuk Setia, Tapi Buatlah Ia Menjadi Setia!

Apa sih gunanya menjalin hubungan kalau nggak ada kepercayaan antara yang satu dengan yang lain? Apalagi kalau ada salah satu diantaranya yang suka tebar pesona dan nggak setia. Duh, alamat bakal terjadi perpecahan nih.

Well, kesetiaan itu memang jadi hal mendasar buat bikin hubungan kamu dan pasangan awet dan selalu lengket. Tapi guys, kamu perlu tahu, mendapatkan kesetiaan itu nggak semudah membayangkannya, kamu butuh banget usaha untuk membangun itu semua.

Kamu nggak mau kan merasa dibohongi dan jadi saki hati karena pasanganmu punya hubungan dengan orang lain? Nah, maka dari itu, coba deh lakuin beberapa hal berikut ini untuk menjaga supaya hubunganmu dan pasangan nggak dinodai dengan perselingkuhan guys. Check this out!

Saling Terbuka dan Utamakan Kejujuran

www.legacy.com

Jangan jadi orang lain guys, meski kamu ingin terlihat baik di depan pasangan, tetaplah jadi dirimu sendiri. Pasanganmu juga pasti mengerti bahwa manusia itu nggak ada yang sempurna, begitu juga sama dia.

Dan, dalam keadaan bagaimanapun, jangan bohongi pasanganmu. Katakan segala hal dengan jujur dan terbuka, meski itu bakal bikin pasanganmu shock. Tapi, lebih baik kalau dia mendengar kejujuran langsung dari kamu daripada orang lain kan?

Hal ini bisa nunjukin bahwa kamu mau merasa nyaman dengan dia dan ingin dia merasakan hal yang sama dengan dirimu. Dengan begini, dia juga bisa menjaga kepercayaan kamu lho guys dan ingin sama-sama dipercaya juga olehmu.

Jadikan Dia Orang yang Penting dalam Hidupmu

plus.google.com

Buatlah pasanganmu menjadi orang yang berharga dalam hidupmu. Kamu nggak perlu ragu untuk mengutarakan betapa besar rasa cintamu yang hanya tertuju padanya. Beritahukan juga bahwa kamu sangat bersyukur memilikinya.

Ketika dia merasa menjadi orang yang sangat berarti dalam hidupmu, maka perasaannya untuk menumbuhkan cinta pun tak akan pernah berhenti. Setiap waktu kamu butuhkan, ia akan menjadi orang pertama yang ada untuk dirimu. Ia akan berusaha untuk setia hanya padamu seorang.

Selipkan Kebahagiaan dengan Memberi Kejutan

indeutsch.blogspot.com

Mendapatkan kejutan indah dari pasangan itu bisa bikin bahagia berkepanjangan lho. Coba saja kalau nggak percaya. Sebab, kejutanmu itu bisa menunjukkan kasih sayang dan perhatian yang kamu miliki untuk dia.

Nggak perlu nunggu si dia ulang tahun atau lulus pendadaran deh buat ngasih dia kejutan. Yang penting, kamu tulus dan memberikannya dengan cara istimewa yang kamu banget. Pasti dia bakalan senang sampai terharu.

Quality Time is Important

entertainment.merahputih.com

Kalau mau dia nggak berpaling ke orang lain, selalu usahakan untuk memberi perhatian ke pasanganmu. Meski kamu sibuk kuliah atau kerja dari pagi sampai malem, jangan lupa buat ngehubungin dia di sedikit waktu istirahatmu. Karena, menjaga komunikasi itu penting lho.

Nah, waktu hari libur, luangkan juga waktu khusus untuk kalian berdua. Entah itu nonton film, pergi ke taman atau masak bareng di rumah. Yang penting itu bisa jadi waktu berkualitas deh buat kalian.

Buat Agar Pasanganmu Merasa Nyaman dengan Keluargamu

www.indahrp.com

Untuk menjaga kesetiaan pasangan, salah satu hal yang harus banget kamu lakukan adalah menjaga hubungan baik antara pasanganmu dan keluargamu. Meski sudah menikah, hal ini tetap perlu kamu perhatikan dengan baik.

Ada yang bergabung dan menjadi anggota baru dalam sebuah keluarga itu bukan hal yang mudah lho. Makanya, kamu harus bisa menjadi perantara yang baik untuk membuat keluargamu nyaman dengan pasanganmu begitu juga si dia yang akan nyaman dengan keluargamu.

Tinggalkan komentar