Merasakan Sesasi Makan Malam di Udara

Makan Malam di udara merupakan peristiwa unik bagi siapa saja yang ingin mengubah kebiasaan makan malam yang biasa-biasa saja menjadi makan malam yang sangat luar biasa dan akan meninggalkan sebuah kesan yang abadi dalam hidup. Makan malam di udara, berkumpul bersama rekan kerja, teman, bahkan keluarga di udara merupakan hal yang mungkin kamu lakukan jika kamu mengunjungi restoran ini, yaitu restoran Dinner in the Sky.

Bagi kamu yang menyukai ketinggian, berarti restoran Dinner in the Sky ini sangat cocok dan patut untuk kamu kunjungi bersama teman, rekan kerja, bahkan bersama keluarga tercinta. Namun, bagi kamu yang takut dengan ketinggian, sebaiknya jangan pernah mencobanya meskipun restoran ini sudah dilengkapi dengan berbagai keamanan.

 

Makan Malam di Atas Ketinggian 200 Meter

http://www.dream.co.id
http://www.dream.co.id

Makan malam yang tidak akan terlupakan, yaitu saat kamu melakukan makan malam diketinggian 200 kaki dari permukaan tanah. Sensasi makan malam seperti itu hanya akan kamu dapatkan saat kamu mengunjungi Dinner in the Sky.

Dinner in The Sky ini beroperasi dalam waktu tertentu di Belgia, Paris, London, Dubai, Sydney, Las Vegas dan Monaco. Sesuai dengan namanya, di Dinner in the Sky menyediakan tempat untuk makan malam di ketinggian 200 kaki dari permukaan tanah. Cara yang cukup unik untuk menikmati makanan dan tentu akan sangat berkesan bagi para pengunjungnya.

Menggunakan Crane Raksasa

http://www.dream.co.id
http://www.dream.co.id

Tempat makan malam ini bisa melayang-layang di udara dengan cara menggunakan bantuan crane. Sebuah crane digunakan untuk mengangkat sebuah meja beserta tempat duduk sebanyak 22 kursi dengan ketinggian 200 kaki dari permukaan tanah.

Berkapasitas 22 Pengunjung untuk Satu Meja Makan Besar

http://www.dream.co.id
http://www.dream.co.id

Meja makan yang disediakan hanya cukup untuk 22 orang saja di setiap mejanya. Setiap orang disediakan tempat duduk sendiri-sendiri. Jadi, tentu kamu bisa mengajak teman-temanmu, keluargamu, bahkan rekan kerjamu untuk makan malam disini.

Kamu juga bisa melakukan pertemuan khusus bersama rekan kerjamu untuk membahas bisnis yang sedang kamu jalankan. Mungkin, dengan penyajian seperti ini, rekan kerjamu bisa semakin bersemangat dalam mengerjakan pekerjaannya. Selain itu, hubungan kerja semakin baik, sehingga perusahaanmu semakin maju.

Makan Malam Sambil Melihat Pemandangan Kota

http://www.dream.co.id
http://www.dream.co.id

Melihat seisi kota dari atas ketinggian jadi pemandangan yang bisa kamu nikmati jika kamu mampir untuk makan di restoran ini. Makanan yang lezat dikombinasikan dengan pemandangan kota yang indah serta dihiasi dengan kilauan lampu malam kota menambah suasana makan malammu. Sehingga menjadikan pengalaman ini tidak akan pernah kamu lupakan sepanjang hidupmu.

Mencicipi Masakan Chef Ternama Dunia

http://www.dream.co.id
http://www.dream.co.id

Makanan disajikan langsung dari oven di tengah meja. Selain itu, makanannya juga dimasak oleh chef profesional. Sehingga, tentu saja masakan yang dihidangkannya sangat lezat-lezat. Kamu juga bisa melihat langsung saat chef sedang menghidangkan makanan untuk kamu nikmati. Namun, untuk bisa menikmati makanan yang ada di restoran ini, kamu harus mengeluarkan biaya yang lebih besar dari makan malam di restoran lainnya. Kendati lebih mahal, biaya untuk pengalaman makan di atas udara itu sebanding dengan besarnya pengalaman yang akan kamu dapatkan.

Menggunakan Pengaman Ekstra Kuat

http://www.dream.co.id
http://www.dream.co.id

Restoran Dinner in The Sky ini hanya buka pada kondisi cuaca baik. Hal ini dilakukan karena konsep restoran ini terbuka. Sehingga pengunjung bisa melihat lingkungan disekitar nya dan bisa merasakan langsung udara alami. Selain itu, dipilih saat kondisi cuaca baik juga untuk memberikan keamanan pada pangunjung. Restoran ini juga sudah mendapatkan sertifikasi keamanan dari Jerman. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan restoran ini.

Tinggalkan komentar