Apakah Kopi yang Kamu Minum Selama Ini Sesuai dengan Kepribadianmu?

Kepopuleran kopi menjadi hal yang tak perlu diragukan lagi saat ini. Minuman yang menjadi favorit oleh banyak kalangan ini semakin hari semakin digemari. Baik laki-laki maupun perempuan yang berusia dewasa bahkan anak-anak semua menyukai rasa khas dari kopi.

Bukan hanya rasanya saja, namun aromanya yang benar-benar menggoda menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi para penikmatnya. Dan tahukah kamu, jika ternyata karakter seseorang itu bisa dilihat melalui jenis kopi yang senang diminumanya?

Jika biasanya melihat karakter orang melalui wajah, cara berjalan hingga cara bicaranya, kini kamu pun bisa mengetahui karakter seseorang dari kopi favoritnya. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis kopi yang bisa menunjukkan kepribadianmu lho.

Americano

vanfoodies.com

Orang yang gemar minum kopi hitam asal Amerika ini biasanya adalah pribadi yang sangat antusias dan pekerja keras. Selain itu, kamu juga termasuk orang yang tahu akan tujuan dari segala hal yang kamu lakukan serta sangat terencana dengan baik.

Tidak jarang juga kamu senang bekerja hingga tak tahu waktu dan tak ingin mendapat gangguan dari siapapun, termasuk keluargamu sendiri. Dari penglihatan orang lain, tak sedikit yang menilai bahwa kamu ini termasuk orang yang perfeksionis.

Cappucino

brevecaffe.wordpress.com

Bagi pecinta cappucino atau espresso yang dicampur dengan susu dan busa susu bisa terlihat sebagai orang yang mudah sekali cemas dan ribet dengan masalah berat badan. Mereka pun termasuk sebagai orang yang senang untuk melakukan hal yang tak berguna.

Jadi, kegiatan yang dilakukannya hanyalah menyita waktu dan tak menghasilkan apa-apa. Tak jarang juga kamu berangan-angan akan hal-hal yang indah namun tak bisa mewujudkannya.

Espresso

artist-commune.com

Kopi hitam pekat dengan aromanya yang kuat ini lebih populer di daerah Eropa dibanding dengan Amerika. Para penggemar kopi ini terlihat sebagai seorang yang serius termasuk dalam menjalani kehidupannya.

Kamu pun lebih senang untuk bekerja dengan cepat dan memaksimalkan waktu yang ada. Kamu bukan termasuk orang yang suka membuang-buang waktu untuk hal yang percuma. Tetapi, kamu bukanlah orang yang arogan kok, sebab kamu itu penyayang.

Frappe

www.sheknows.com

Frappe atau es kopi yang berasal dari Yunani ini lebih banyak disukai oleh mereka yang berkepribadian kalem, tenang dan santai dalam melakoni hidupnya. Bagi penikmat es kopi ini, omongan orang lain bukanlah hal yang harus dipikirkan sampai harus mengganggu kinerja.

Kamu yang gemar dengan frappe juga termasuk orang yang percaya pada kemampuan diri dan mencintai dirimu apa adanya.

Frappucinno

www.youtube.com

Kopi yang dibuat dengan campuran es dan bahan-bahan lainnya ini banyak juga penikmatnya. Mereka yang gemar mengonsumsi kopi ini adalah orang yang memiliki kepedulian kepada orang lain dan mencintai dirinya sendiri.

Tetapi, kamu bukan termasuk dalam golongan orang yang senang untuk bergaul dengan orang yang dapat meracuni pikiranmu. Sebaliknya, kamu lebih senang untuk menenangkan diri dan menghindari hal-hal yang dapat membawamu dalam keburukan.

Latte

www.kompasiana.com

Yang terakhir adalah kopi susu atau biasa disebut dengan kopi latte. Orang dengan kepribadian yang cenderung egois senang untuk mengonsumsi kopi latte ini. Sebab, kamu termasuk orang yang menomor duakan urusan orang lain tetapi lebih memprioritaskan kepentinganmu sendiri.

Selain itu, kamu juga termasuk orang yang keras dan ingin segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan yang kamu inginkan. Kamu tak ingin ada orang lain yang mengubah aturan yang kamu buat sebelum dirimu sendirilah yang akan mengubahnya.

Tinggalkan komentar