Mobil Keren dengan Harga yang Fantastis

MOBIL KEREN – Punya mobil keren merupakan dambaan setiap lelaki yang ada di seluruh belahan bumi. Mungkin bukan cuma laki-laki saja, wanita pun ada juga yang menginginkan kendaraan super keren. Ada banyak perusahaan mobil yang mengeluarkan mobil dengan model yang keren.

Tapi, tentu kamu harus mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk dapat memilikinya. Ya tentu ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda dong. Contohnya seperti mobil-mobil berikut ini, kamu pasti akan kaget ketika tahu harga yang harus dibayar untuk kendaraan keren ini.

Bugatti Veyron Super Sport

motorsportnationals.com
motorsportnationals.com

Bugatti Veyron Super Sport adalah mobil yang harganya fantastis. Mobil ini dijual dengan harga USD 4 juta, banyak banget tuh pasti uangnya. Mobil ini dirancang oleh produsen mobil terkenal asal Prancis.

Bugatti Veyron Super Sport menggunakan mesin empat turbocharger dengan 16-silinder. Mampu menghasilkan kecepatan yang sangat tinggi sehingga badan mobil ini didesain dengan teknologi untuk menjaga keselamatan pengemudi pada kecepatan maksimal.

Torsi maksimum yang dihasilkan mobil ini adalah 1.500 Nm, pada performa tertingginya, mobil ini mampu menghasilkan 1.200 tenaga kuda (882 kW).

Bugatti Veyron Super Sport diluncurkan pada pada tahun 2005, menggunakan gearbox kopling kembar dan tujuh kecepatan. Mobil keren ini sanggup melaju dengan percepatan dari 0 sampai 100 km hanya dalam 2,2 detik. Kecepatan masksimum yang bisa dihasilkan Bugatti Veyron Super Sport adalah 431 km/jam, 268 mph.

Bugatti Chiron

Bugatti Chiron
topgear-com

Kecepatan 60mph bisa tembus dicapai dari titik nol hanya dalam waktu 2,5 detik dengan top speed 261 mph. Walaupun tidak dinobatkan sebagai mobil tercepat di dunia tapi paling tidak mobil sudah mampu masuk kriteria mobil termahal. Mesin W16 8,0 liter-nya mampu memproduksi 1.500hp yang didapatkan dari quad-turbocharged. Berminat memiliki mobil ini? Siapkan kas sebesar $2,5M dulu ya.

Maybach Exelero

larevueautomobile.com
larevueautomobile.com

Mobil hitam yang menggunakan model klasik ini merupakan mobil paling mahal di dunia. Mobil Maybach Exelero ini dihargai USD 8 juta dan hanya terdapat saja saja di dunia. Orang yang berhasil memiliki mobil keren ini adalah seorang pengusaha asal eropa bernama Arnold Massage.

Maybach Exelero dirancang oleh produsen mobil yang berasal dari Jerman, Maybach. Maybach Exelero merupakan mobil sport dengan mesin 5,9 liter v12 Biturbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan 700 tenaga kuda (522 kw) 1020 Nm. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maximal 351,45 km/jam.

Lamborghini Veneno Roadster

thesupercarkids.com
thesupercarkids.com

Produsen mobil bernama Lamborghini merupakan perusahaan yang membuat mobil-mobil keren, salah satunya adalah Lamborghini Veneno Roadster. Mobil keren ini menggunakan mesin V12 (12 silinder) berkapasitas 6.500 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan 750 tenaga kuda.

Kalau diperhatikan, desain Veneno Roadster ini jika dilihat dari belakang mirip pesawat tempur. Kecepatan maksimum yang bisa dicapai oleh mobil ini adalah 355 km/jam. Sedangkan, untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari berhenti, mobil ini hanya membutuhkan waktu 2,9 detik saja.

Panel atap dan body Veneno Roadster terbuat dari serat karbon dan bagian atas tersebut dapat dilepas lho. Sedangkan pada rangkanya, Lamborghini menggunakan bahan alumunium dan dilengkapi dengan rollover bar. Bahan yang digunakan tersebut membuat mobil ini menjadi semakin ringan.

Desain mobil ini dibuat agar bisa meningkatkan downforce yang akan meminimalisir koefisien drag sehingga handling mobil ini menjadi lebih optimal. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan di atas tidaklah aneh jika harga mencapai $4.5 juta.

Lykan Hypersport

motorauthority.com
motorauthority.com

Lykan hypersport diluncurkan di Dubai Motor Show pada bulan September tahun 2013. Mobil keren yang satu ini dibanderol dengan harga kisaran USD 3,4 juta. Lykan hypersport merupakan mobil pertama yang menggunakan lapisan emas dan berlian pada lampu headlights belakang.

Penggunaan lapisan emas dan berlian merupakan kelebihan dari Lykan hypersport. Pembeli bahkan dapat memilih sendiri rubi dan berlian yang di inginkan. Lykan hypersport dirancang oleh produsen mobil W Motors asal Lebanon. Selain harganya yang fantastis, mobil ini hanya ada 7 unit saja di dunia.

Lykan hypersport menggunakan mesin 3,7-liter (3746 cc) flat-six, mampu menghasilkan 740 hp (750 PS / 552 kW ) dengan torsi maksimum 960 Nm. Lykan hypersport mampu berjalan dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. Kecepatan maksimum yang mampu dihasilkan mobil ini adalah 386,2 km/jam.

Laraki Epitome

torquingcarsonline.com
torquingcarsonline.com

Mobil keren berwarna merah ini memiliki harga yang sangat mahal. Kamu harus mengeluarkan sekitar USD 2 juta untuk membawa pulang mobil ini. Laraki Epitome dipersenjatai dengan mesin twin-turbocharged dan body terbuat dari serat karbon.

Koenigsegg CCXR Trevita

fusionluxurymotors.com
fusionluxurymotors.com

Koenigsegg merupakan produsen mobil asal Swedia yang sudah sangat terkenal. Salah satu mobil buatannya dibanderol dengan harga USD 4.8 Juta atau setara dengan 67 milyar Rupiah. Mobil yang memiliki harga yang fantastis tersebut adalah tipe Koenigsegg CCXR Trevita.

Mobil ini memiliki desain yang futuristik dan mengusung mesin berteknologi V8 Supercharged dengan dual output yang mampu menghasilkan 1.004 tenaga kuda. Koenigsegg CCXR Trevita mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik. Mobil ini mampu menghasilkan kecepatan mencapai 410 km/jam.

Koenigsegg One:1

Koenigsegg One:1
motorsportnationals.com

Singkatnya, mobil ini adalah salah satu mobil tercepat yang pernah dibuat oleh manusia. Alasannya? Secara teoritis, kekuatan yang dihasilkan mobil ini setara dengan 1.340hp dengan top speed 273 mph. Selain itu, mobil ini juga didesain dengan inti sarang lebah bergaya mobil F1 dengan banderol harga senilai $2M yang hanya dibuat sebanyak 6 buah saja.

Koenigsegg Regera

Koenigsegg Regera
autoevolution.com

Jika berpikir tentang mobil hibrid entah mengapa Koenigsegg selalu tertinggal dari trinitas suci alias Ferrari LaFerrari, Porsche 918 Spyder, serta Mclarem P1. Ditopang dengan mesin twin-turbo V8 5,0 liter serta 4,5 kWh (dan kas sebesar $2 juta), mobil trendy ini bisa melaju kencang dari 0 hingga 60 dalam waktu 2,8 detik saja. Layaknya mobil-mobil keren dan mahal yang lainnya, body mobil ini didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat futuristik.

Ferrari Pinifarina Sergio

Ferrari Pinifarina Sergio
top2017cars.com

Hanya berharga $3M lantas tidak menjadikan mobil ini termasuk yang termahal di dunia. Namun, tetap saja Ferrari Sergio merupakan yang paling didambakan oleh dunia. Mengapa? Sebabnya satu: mobil ini hanya dibuat sebanyak enam buah saja.

Body mobil yang didesain futuristik dan unik membuatnya tampil sangat menawan, tidak bisa dipungkiri bahwa mobil layak diidam-idamkan lelaki.  Ditambah dengan bekal mesin V8 4,5 liter mampu menghasilkan kekuatan 562 tenaga kuda serta body yang didesain aerodinamis menjadikannya salah satu mobil paling langka yang pernah ada di dunia. 

Subaru WRX

Subaru WRX
armagazine.co.uk

Di kelas Tunning Car yang menjadi raja adalah sebuah mobil asal Jepang Subaru WRX garapan Blitz. Berbagai macam perombakan di segala aspek sangat jelas terlihat, khususnya pada tampilan eksterior. Seluruh eksterior Subaru WRX ini disulap dengan balutan krom, bahkan seekor lalat pun dapat melihat dirinya sendiri seolah-olah sedang bercermin.

Tak lupa pula untuk menambah ketangguhan di jalanan dan di sirkuit, BLITZ RACING PROJECT WRX diselipkan teknologi turbo BLITZ B07-420R (prototipe) yang bisa langsung dipadukan dengan ECU B-EMU yang sudah disetting khusus. Alhasil, mobil ini diklaim bakal sanggup berlari sampai dengan kecepatan 420 PS dan memiliki torsi mencapai 70 kg/m.

Performa apik terasa tidak lengkap tanpa didukung kaki-kaki yang tangguh. Subaru WRX ini pun menyadari dengan cara mengubah suspensi dengan jenis DAMPER ZZ-R Spec-C (prototipe).

Begitu juga dengan kopling, Mobil balap pabrikan Jepang ini menggunakan kopling OGURA RACING Clucth (TWIN), kursi kemudi besutan edirb (BRIDE). Demi menambah rasa nyaman dan rasa aman, mobil ini juga mengadopsi sistem pengereman dengan BLITZ RACING BRAKE SYSTEM (prototipe).

Alphard White Snake

Alphard-White-Snak
polomodif.com

Di level Minivan (Wagon), dan yang menjadi rajanya ialah Alphard yang diubah dengan corak WhiteSnake Alphard karya ACG (Audio Car Gallery). Tampang baru Aplhard kali ini jelas terlihat pada tampilan eksterior. Dimuali dari tampilan body kit yang lebih “sangar”, berbagai jenis lampu LED sangat terlihat jelas merubah tampilan dari Alphard yang satu ini.

Corak putih seperti kesan kulit ular menambah kesan eksotis tampilan Alphard yang satu ini. Tapi ternyata kemewahan yang sesungguhnya terdapat pada tampilan interior mobil yang dibuat senyaman mungkin. Ditambah lagi dengan pemilihan sound system kualitas terbaik,

NATS BMW 550

NATS BMW 550
carscoop.com

Modifikasi mobil mewah ini digarap langsung oleh sound factory asal negeri Jepang.

Modifikasi mobil keren lainnya adalah di kelas kei car. Sekumpulan mahasiswa NATS (Nihon Automobile College) memodifikasi sebuah mobil kecil Suzuki menjadi sebuah mobil BMW M3 versi mungil.

Super LEAF

Super-LEAF
mobil-kadal.blogspot.com

Raja untuk ECO Car Jepang kali ini  dipegang oleh sebuah mobil buatan Nissan yaitu Super Leaf. Bagaimana tidak, tampilan simpel dan sederhana serta bakal ramah lingkungan, akan membuat mobil ini menjadi mobil ramah lingkungan yang sangar. Dimulai dari polesan  alumunium dengan pelek berdiameter lebar membuat mobil ini terlihat mewah. Tak lupa juga mobil garapan Obayashi Factory ini memiliki fasilitas sound terbaik. Kesan mewah juga sangat jelas terlihat pada penampilan body kit yang lebih sangar ditambah dengan pintu Goldwing yang bisa terangkat ke atas menambah kesan dinamis namun tetap menjadi mobil yang ramah lingkungan.

ENERGY COMPLETE CAR EVO i3

BMW i3
autoblog.com

Modifikasi terbaik berikutnya menjadi milik karya Energy Motor Sport yang berhasil mengubah tampang dari BMW i3. Boleh dibilang inilah pertama kalinya mobil listrik BMW dimodifikasi.

BMW i3 yang diklaim mewah dan menawan berubah drastis menjadi terkesan baik dan tidak terlihat seperti sebuah tenaga listrik.

Perubahan paling signifikan terdapat pada tampilan body kit dengan foglamp miliknya, serta tambahan pelek berdiameter lebar. Dengan slogan Energy Motor Sport menjadikan mobil ini terlihat cantik tapi juga terlihat ganas.

Hannessey Venom GT

Hannessey Venom GT
discuss.com.hk

Akselerasinya sungguh luar biasa, untuk mencapai kecepatan mulai 0-60 mph hanya dibutuhkan waktu 2,5 detik saja. Mesin Twin Turbo v8 ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 1244 tenaga kuda. Hanessey Venom GT juga termasuk 5 mobil termahal di dunia pada tahun 2015 dengan menempati posisi ketiga menurut majalah Forbes, mobil ini dihargai US $1.25 juta atau berkisar 15 miliar rupiah.

Bugati Veyron Super Sport

Bugati Veyron Super Sport
wallpapercave.com

Mobil ini menepati tangga mobil tercepat pada tahun 2010 – 2013 tiga tahun berturut turut. Dan tahun ini harus puas berada di posisi ke dua. Menggunakan mesin Narrow Angle 8.0 L W16 membuatnya mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 1200 tenaga kuda dengan kecepatan tertinggi yang dicapai 268 mph atau 431 km per jam. Untuk akselerasi mobil ini lebih cepat 0.1 detik dibandingkan Hanessey Veno GT yaitu 2,5 detik untuk mencapai kecepatan 0-60 mil per jam.

Pada bulan maret 2007 mobil ini sempat kehilangan gelar SCC Ultimate Aero, tapi kemudian pada tahun 2010 dengan versi terbarunya yaitu Super Sport ketika di Jerman mobil ini kembali menunjukkan taringnya dengan memecahkan rekor sebagai mobil tercepat di dunia dengan kecepatan tertinggi 268 mil per jam. Untuk versi standarnya Bugati Veyron ini hanya memiliki kecepatan maksimal 253 mil/jam dengan 1.001 tenaga kuda.  Harga dari mobil ini adalah 2,25 juta dolar amerika atau berkisar 24,3 miliar rupiah, membuatnya menjadi mobil termahal kedua di dunia menurut Forbes.

Koenigsegg Agera R

Koenigsegg Agera R
www.europeanlab.com

Mobil ini mempunyai kecepatan tertinggi 260 mph atau 418 km per jam dengan akselerasi bisa mencapai 0-60 mph hanya dalam waktu 2.9 detik saja. Koenigsegg Agera R menggunakan mesin 5.0 liter v8 dengan twin turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 1.099 horse power. Mobil ini dijual seharga 1,6 juta dolar Amerika. Yang unik dari mobil ini bisa dipasangi dengan kotak penyimpanan alat ski serta ban untuk musim salju. Dengan keunggulan bisa digunakan sebagai mobil salju, Agera R digadangkan mampu menjadi pesaing berat Bugatti untuk 5 tahun ke depan.

SSC Ultimate Aero

SSC Ultimate Aero
suggest-keywords.com

Menduduki posisi ke 4 sebagai mobil tercepat tahun ini, dengan kecepatan 257 mph atau 413 km per jam. SSC Ultimate Aero mempunyai mesin Twin Turbo V8 dengan akselerasi 0.60 mph dalam waktu 2.7 detik saja. Tenaga maksimal yang dihasilkan mobil ini sebesar 1.183 tenaga kuda dan dihargai US $ 654.000. Mobil ini pernah diuji pada bulan maret 2007 sampai juli 2010 oleh Guieness World Record dan dinyatakan sebagai mobil tercepat di dunia.

9ff GT9-R

9ff GT9 R
motor1.com

Dengan mesin v-6 Twin Turbo berkapasitas 4.0 liter mampu menghasilkan daya maksimal 1.120 hp dan akselerasi 0-60 mph dalam waktu 2,9 detik. 9ff GT9-R dibuat dengan menggunakan platform mobil porsche seri 911 dan hanya di produksi sebanyak 20 unit saja. Dengan bodi eksterior yang dapat di modifikasi sesuai keinginan pemiliknya. Mobil ini dijual lebih mahal dari supercar SSC Ultimate Aero yaitu seharga 695.000 dolar US.

Saleen s7 Twin Turbo

Saleen s7 Twin Turbo
cloob.com

Mobil ini berkecepatan 248 mph atau setara 399 km per jam dengan tingkat akselerasi 0-60 mph hanya dalam waktu 2.8 detik. Mesin  Twin Turbo yang dimilikinya terbuat dari bahan aluminium dengan tenaga maksimal yang mampu dicapai sebesar 750 tenaga kuda. Dijual dengan harga US$ 555.000.

Ultimate Aero TT

Ultimate Aero TT
www.topcarrating.com

Pada tahun 2007 Guinness World Record menyatakan bahwa mobil SSC Ultimate Aero TT menjadi mobil tercepat, mobil tercepat ini juga menjadi salah satu mobil yang tercepat yang di buat oleh Amerika. Ultimate Aero TT dirancang oleh Jerod Shelby.

Mobil yang mampu mencapai kecepatan 413 km per jam ini sangat cocok buat kamu yang suka akan kecepatan saat menaiki mobil. Tapi untuk memiliki mobil yang satu ini kamu akan membutuhkan uang yang tidak sedikit, ditaksir harga ini mencapai Rp. 6,487,680,000,-.

Aston Martin DB9

Aston Martin DB9
www.panel-mustangcorps.com

Perusahaan Aston Martin menciptakan suatu kreasi mobi yang bagus yang dinamakan sama dengan nama perusahaan nya yaitu Aston Martin DB9 hanya saja di tambahkan kata DB9 di belakangnya. Mobil ini termasuk kedalam mobil tipe baru.

Mobil ini juga sering digunakan oleh aktor film yang biasa berperan sebagai agen rahasia asal Inggris yaitu James Bond. Aston Martin sendiri adalah perusahaan mobil yang digunakan dan sering di pakai pada film James Bond.

Keuntungan tersendiri bagi Aston Martin karena tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mengenali produk barunya ini karena telah bekerja sama dengan perfilman James Bond. Mobil Aston Martin BD9 juga dipakai oleh aktor utama James Bond dalam film terbarunya.

Cadillac CTS

Cadillac CTS
www.cadillac.com

Di tahun 2015 persaingan dan perusahaan yang memproduksi mobil semakin banyak yang menjadikan ketatnya persaingan. Pada saat pameran otomotif di Amerika (NAIAS) 2015 silam, produsen asal Amerika memamerkan produksi barunya berupa mobil Cadillac CTS.

Mobil ini hanya memiliki kecepatan maksimal mencapai 322 km per jam, kamu pasti akan merasakan sensasi baru jika menaiki kendaraan yang satu ini hingga kecepatan maksimal tersebut. Untuk keamanan nya sendiri dilengkapi dengan strut tower brace.

Strut tower brace yang ada pada bagian chassis , rocker arm yang bertambah kuat dengan dukungan dari suspension sport-tuned dan pengereman berbasis sistem brembo yang memudahkan untuk melakukan drifting atau hard brake.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz
www.wikimedia.org

Pada dasarnya Mercedes-Benz adalah sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Jerman, perusahaan ini membidik dan memproduksi barang otomotif seperti mobil, truk dan bus. Mercedes-Benz juga adalah produk otomotif yang sudah mendunia.

Bukan hanya mendunia bahkan perusahaan yang memproduksi mobil ini juga termasuk ke dalam perusahaan mobil tertua di dunia yang hingga kini masih bertahan bahkan makin berkembang dengan memproduksi mobil yang berteknologi tinggi dan keamanan yang baik.

Sebenarnya mobl Mercedes-Benz sangat banyak jenis dan tipe nya, dan memiliki tingkat teknologi, kenyamanan dan keamanan yang bervariasi. Produksi mobil yang pertama muncul dengan memakai bren Mercedes-Benz ada pada tahun 1926.

Toyota Supra

Toyota Supra
www.nasmoco.co.id

Toyota Supra adalah mobil sport yang mempunyai kemampuan dan kecepatan tinggi. Mobil yang diproduksi oleh perusahaan Toyota Motor Corporation yang ada di Jepang ini sudah ada sejak tahun 1978 dan berkembang hingga saat ini yang semakin maju dan bagus.

Ada beberapa jenis supra yang memiliki turbo untuk menambah kecepatan lajunya, tanpa turbo toyota ini hanya mampu mencapai kecepatan maksimal 270 km/jam. Pada tahun 2001 Jepang menghentikan memproduksi mobil Toyota Supra ini.

Porsche 911

Porsche 911
www.tantemobil.com

Porsche 911 adalah sebutan sebuah nama mobil yang sebenarnya Porsche sendiri adalah nama perusahaan. Porsche sudah berdiri sejak tahun 1931 di Jerman tepatnya di sebuah kota yang bernama Stuttgart.

Harga yang ditawarkan perusahaan mobil porsche untuk mobil porsche 911 ini, cukup mahal bukan hanya pada mobil porsche 911 namun pada mobil ciptaan lainnya. Karena perusahaan ini adalah perusahaan yang mempunyai target kelas atas dan kualitas yang ada pada setiap mobil ciptaannya.

Corvette C6

Corvette C6
www.youtube.com

Pada bagian Amerika Serikat tepatnya di Kentucky membuat sebuah terobosan baru dengan menciptakan mobil sport yang dinamai Chevrolet Corvette yang dijadikan sebagai ikon negara Kentucky. Setelah melalui proses dan modifikasi dari berbagai negara.

Mobil Corvette C6 menjadi mobil kecepatannya mencapai 340 km/jam, dengan kecepatan ini mampu menandingi mobil-mobil sport lainnya. Dengan kecepatan seperti ini tentu harga yang ditawarkan juga tidak sembarangan.

Harga berkisar mulai dari US $ 49,880 – US $ 107.830. Suatu harga yang besar apalagi jika di ubah menjadi rupiah. Produksi mobil ini pun melesat jauh dan banyak sekali yang ingin memilikiya. Tapi bagi pemilik mobil ini diberi syarat untuk tidak memakai mobil ini dengan kecepatan maksimal.

Mazda RX-7

Mazda RX-7
www.sportku.com

Jepang adalah salah satu negara yang dapat menciptakan teknologi baru dan canggih, negara yang ada di Asia ini mampu bersaing dengan negara – negara eropa lainnya tentang teknologi tidak terkecuali dalam hal transportasi, salah satunya adalah mobil sport.

Ada perusahaan di Jepang dengan nama Jepang Mazda yang memproduksi mobil dengan nama Mazda RX-7. Sebuah mobil dengan desain yang keren dan kecanggihan mobilnya menjadikan mobil ini hanya di produksi sedikit.

Penjualan mobil ini pun mencapai Amerika Serikat, Australian dan negara-negara lainnya yang notabennya adalah negara yang maju. Mobil keren ini menjadi idaman karena bukan hanya keren dan canggih tapi juga harganya yang masih bersahabat dan dikatakan wajar untuk mobil Mazda RX- 7.

Pontiac GTO

Pontiac GTO
danish56.blogspot.com

Pontiac GTO adalah sebuah nama untuk mobil lama yang keren pada zamannya. Mobil ini sudah ada sejak tahun 1965 dan menjadi mobil tercepat juga pada masanya. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal yang tidak kalah cepatnya.

335 tenaga kuda atau 60 mph dapat ditempuh dengan waktu kurang dari enam detik. Bayangkan pada saat 1965 sudah ada mobil yang dapat melaju dengan kecepatan seperti ini. Pontiac GTO menjadi sebuah mobil legendaris yang sekarang ada di setiap pameran mobil cepat.

Mobil yang satu ini bukan hanya memiliki kecepatan saja tapi juga memiliki rem yang sangat amat baik. Untuk belokan pengemudi yang mengendarai mobil ini harus bisa melakukan handling, dan mobil ini dipakai oleh orang-orang profesional dalam bidang mengendarai mobil monster.

Tinggalkan komentar