10 Momen Menyebalkan Ini Pasti Pernah Kamu Rasakan di Bangku Sekolah

Fase pendidikan apalagi di sekolah adalah masa paling mengesankan dalam hidup seseorang. Di sekolah kamu banyak mendapatkan ilmu pengetahuan yang dapat kamu pakai untuk berkehidupan.

Pada saat bersekolah kamu pasti mempunyai banyak teman, sahabat, pacar ataupun mantan. Haha, jangan baper ya. Selain masa-masa yang indah di sekolah, terkadangan ada momen paling nyebelin di sekolah. Kira-kira momen apakah itu? Mari disimak ya.

Kebelet Boker

pulsk.com

Pada saat mata pelajaran yang tidak dapat ditinggal kamu tiba-tiba kentut secara perlahan dan ternyata kebelet boker! Wah, gimana dong, binggung kan? Teman-teman kamu sudah bingung mencari sumber bau yang kurang sedap itu, dan ternyata ada yang tau bahwa kamu kebeler boker. Hiyah, cukup menjengkelkan bukan.

Isu Guru Nggak Masuk Ternyata Masuk

diaryarmada11.blogspot.com

Kamu sebagai murid pasti suka dong dengan sebuah mata pelajaran. Nama pelajaran ini adalah pelajaran kosong. Namun, apa yang terjadi jika ada kabar bahwa gugur yang mengajar kamu tidak masuk, eh tiba-tiba gurunya masuk ke dalam kelas kalian. Nyesek banget bro. Padahal, PR dikerjain, cukup sudah penderitaan lo.

Ujian Dadakan

simomot.com

Ujian dadakan pada saat sekolah memang menjengkelkan, karena tidak ada persiapan sebelumnya. Sontak, semua keadaan pun menjadi tegan dan mengharukan menginggat tidak ada belajar di malam sebelumnya. Sudah begitu, sang guru berada di belakangmu untuk mengawasi kamu yang sedang mengerjakan ujian.

Lupa Bawa PR

elibrahimy.wordpress.com

Lupa bawa PR adalah salah satu yang menjengkelkan juga. Karena sudah mati-matian mengerjakan PR eh taunya malah bukunya ketinggalan. Tau-taunya dihukum. Di saat udah mengerjakan PR dan membawanya, eh malah gurunya nggak minta dikumpulkan! Ngeselin banget kan.

Upacara

solopos.com

Panas adalah salah satu alasan bagi sebagian murid untuk membenci upacara. Bahkan ada loh, siswa yang berasalan sakit agar dapat berteduh di dalam UKS. Eh, ternyata ketahuan pura-pura sakit, eh alhasil disuruh ikutan upacara juga.

Telat Masuk Sekolah

malesbanget.com

Kebiasaan tidur malam dapat membuat kamu susah untuk bangun pagi. Setiap harinya kamu harus dibangunkan untuk bersekolah. Eh, apesnya lagi pada saat orang rumah pada pergi kerja semuan, jadi nggak ada yang ngebangunin. Akhirnya kamu pun harus cepat-cepat ke sekolah dan ternyata terlambat.

Kelas Tambahan

kemenag.go.id

Beberapa guru akan melakukan kelas tambahan, agar murid-muridnya dapat mengejar ketinggalan pelajaran dan memantapan pada saat menghadapi ujian. Namun, hal itu akan sangat menyebalkan jika pada saat kamu mengikuti kelas tambahan, eh anak-anak dari kelas lain sudah pulang berhamburan pulang dan kamu masih belajar untuk kelas tambahan.

Razia Rambut

gendatgendut.wordpress.com

Udah potong rambut di pangkas rambut dengan gaya yang keren dan memanjangan sebagian rambut. Eh ternyata ketahuan sama gurunya. Padahal niatnya ingin tampil keren dan disukai oleh lawan jenis. Yah, harus rela deh rambut untuk dipotong oleh guru.

Dipalak

ultraimg.com
ultraimg.com

Anak seholahan kan masih kecil dan penakut. Apalagi jika melihat orang yang seram dan lebih besar daripada badannya. Kamu pun akan dipalaknya sehingga kamu akan menghindari pada saat temanmu yang suka malak itu ada di dekat kamu.

Guru Marah

batakeras.com

Hal ini adalah momen-momen yang paling menyebalkan bagi siswa di sekolah. Hidup kalian akan serasa berada di neraka. Karir di sekolah kalian akan tamat, benar-benar horor. Kalau guru marah, pasti kamu tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi, hanya bisa diam dan menyadari kesalahan yang kamu perbuat.

Tinggalkan komentar