3 Macam Motor Sport 600cc Terbaik di Tahun ini

Bicara motor sport di kelas premium 1000cc, motor berkapasitas 600cc juga tidak kalah banding dengan kapasitas 1000cc. Jika dilihat sekilas tentu sedikit sulit untuk membedakannya. Butuh ketelitian untuk membandingkan kendaraan seperti ini.

Sebagaimana yang sudah kita bahas tadi, Motor sport memiliki kapasitas mesin yang berbeda-beda selain 250cc, ada lagi di atasnya yakni 600cc. Nah, yuk simak sedikit motor sport 600cc terbaik saat ini.

Honda CBR 600RR

Motor sport 600cc terbaik
www.totalmotorcycle.com

Di zaman sekarang ini, yang sudah sering kita dengar bahwa keluaran honda merupakan motor sport kelas premium. Terutama yaitu honda CBR 600RR.

Motor sport yang satu ini memiliki keunikan desain terbaik. Bagian depan di desain dengan bentuk tampilan ramping dan sedikit miring. Selain itu, kaca bagian depan tampil dengan ukuran kecil namun sedikit lebih tingggi dibandingkan keluaran sebelumnya.

Yamaha R6

Motor sport 600cc terbaik di Indonesia
popista.com

Beberapa merek lain, yamaha juga masuk dalam daftar motor sport 600cc tebaik saat ini. Yamaha R6 di desain dengan kapasitas 599cc, 16 valve, DOHC dan 4 slinder, kemudian disertai dengan sistem pendingin.

Triump Daytona 675

Motor sport terbaik
www.totalmotorcycle.com

Jepang juga mengeluarkan motor sport Triump Daytona 675.  Motor sport yang satu ini berpenampilan sedikit agresif dari keluaran sebelumnya. Daytona dibekali mesin dengan kapasitas 675cc kemudian disisipka 3 silinder segaris 12-valve yang dapat mengeluarkan tenaga mencapai 128ps terhadap putaran 12.500 rpm.

Sekian penjelasan tentang motor sport 600cc menurut versi satu jam. Semoga dapat menambah informasi mengenai kendaraan impian semua orang ini. Terimakasih.

Tinggalkan komentar