18 Nama Unik yang Nggak Pernah Terpikirkan Sebelumnya

Nama merupakan salah satu cara untuk kita mengenali orang lain. Dengan memanggil nama, kita sudah dapat memastikan bahwa orang yang kamu panggil adalah teman kamu. Tapi bagaimana jadinya kalau nama teman kamu ini unik dan juga aneh. Mungkin kamu akan sungkan untuk memanggilnya.

Nah, berikut ini beberapa nama unik yang mungkin bisa kamu gunakan untuk menamai anakmu kelak.

 

Y

brilio.net
brilio.net

Gimana ya cara manggil perempuan ini?

Firman Allah

brilio.net
brilio.net

Kok ya ada gitu orang tua yang memberi nama anaknya kayak gini.

Tuhan

brilio.net
brilio.net

Ini lagi, apa nggak takut ya yang memberi nama Tuhan?

Nama

brilio.net
brilio.net

“Namanya siapa mas?”

“Nama”

Mungkin kalau orang ini ditanya namanya, nggak bakal selesai juga tuh sebelum dia menunjukkan KTP-nya.

Jashujan

brilio.net

Mungkin orang ini lahir saat sedang terjadi badai dahsyat dan berkat kelahirannya bagai tersebut berhenti.

Karma

brilio.net
brilio.net

Ati-ati lho, nanti kamu bisa kena karma.

Andy Go to School

brilio.net
brilio.net

Orang tua dari orang ini mungkin dulunya seorang guru bahasa Inggris, jadi anaknya diberi nama menggunakan bahasa Inggris.

Kamingsun

brilio.net
brilio.net

Mungkin dulu orang tua dari pak Kamingsun adalah penggemar film di bioskop. Ide namanya berasal dari film yang akan segera diputar. Karena penulisan menggunakan bahasa Inggris agak sulit, jadinya digunakanlah ejaan bahasa Indonesia.

Allah Husomat

brilio.net
brilio.net

Mungkin orang tua dari mas yang satu ini selalu mengingat-ingat surat Al Fatihah. Terus, anaknya dinamai penggalan dari surat tersebut.

Siram Es

brilio.net
brilio.net

Cuaca panas di Indonesia memang paling enak kalau minum es. Dan orang tua dari pemilik anak bernama Siram Es mungkin berfikir, “Daripada cuma minum, mending disiram sekalian aja pakai es” mungkin begitu.

N

brilio.net
brilio.net

Setelah tadi ada perempuan bernama Y, sekarang ada seorang pemuda bernama N. Mungkin mereka adalah saudara yang terpisah sejak lahir. Masih ada lagi saudara mereka dari A sampai Z.

.

brilio.net
brilio.net

Apaan tuh? Namanya pakai tanda baca titik, ya cuma titik.

Presiden Fadilla Cantik

brilio.net
brilio.net

Cita-cita yang besar dari orang tua Fadilla, agar anaknya kelak menjadi seorang presiden yang cantik.

Saiton

brilio.net

Nggak tau deh mau ngomong apa. Biasanya kan orang tua memberikan nama kepada anak itu yang baik-baik ya.

Murpanjang

brilio.net
brilio.net

Mungkin orang tua dari pak Mur adalah pemilik toko bangunan.

Superman

brilio.net
brilio.net

Ternyata Superman benar-benar ada, identitasnya sudah terkuak.

Email Suarez

brilio.net
brilio.net

Orang ini sepertinya bukan yang menemukan email deh.

Batman

brilio.net
brilio.net

Ternyata, selama ini orang yang berada di balik kostum hitam adalah orang Indoensia.

Tinggalkan komentar