Gimana Jadinya Kalau Naruto dan Kawan-Kawan Menjadi Model Ya?

Ternyata selain bertarung di dunia shinobii, Naruto dan kawan-kawannya juga kerja sambilan menjadi model. Hal ini mungkin dikarenakan wajah dan bentuk tubuh mereka yang bagus, karir mereka akan segera menanjak menjadi model profesional.

Penasaran bagaimana aksi mereka menjadi model? Yuk, simak gambar di bawah ini.

Gara

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Tatapan yang tajam menandakan ketegasan yang sangat kuat. Itulah sosok Gara yang sebenarnya.

Shikamaru

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Ternyata Shikamaru jadi model pun tetap menjengkelkan ya. Tapi walaupun menjengkelkan Shikamaru adalah seorang penasehat hokage loh, di era Naruto menjadi hokage.

Kankuro

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Kankuro kalau jadi model gayanya asik banget ya. Pantas saja dia selalu terlihat keren.

Sai

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Semoga aja isi perut Sai itu bukan lukisan kan? Walaupun begitu Sai wajahnya masih aja cuek banget, tapi tetap keren kok.

Raikage

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Jika dilihat lebih dekat, Raikage nampak gagah dan serem banget ya. Padahal aslinya cukup kalem, tapi agak kuat juga sih. Hehe.

Naruto

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Dengan tampilan baju orangenya Naruto tampak lebih gagah, elegan, dan kharisma nya bertambah. Apalagi pada saat ia menjadi hokage wuh, malah tambah keren kan.

Jiraiya

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Jika dilihat sekilas, kemesuman terpata Jiraiya tidak dapat hilang kayaknya ya.

Kakashi

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Dalam dunia permodelan Kakashi rela melepas penutup matanya. Biar tambah keren katanya, emang keren juga sih Kakashi saat melepas penutup matanya.

Naruto dan Boruto

narutoxfashion.tumblr.com
narutoxfashion.tumblr.com

Inilah sosok hokage ke-7 dan anaknya Boruto yang jika dilihat lebih dekat makin ganteng aja ya narutonya. Apalagi jika dilihat lebih dekat, kedewasaan Naruto semakin matang.

Tinggalkan komentar