5+ Negara Maju Di Asia

Negara maju merupakan sebuah perwujudan dari negara yang memiliki segala hal yang mensejahtrakan rakyatnya. Adapun ciri-ciri dari negara maju ialah pendapatan pribadi dari setiap penduduknya, juga jumlah pengangguran yang cukup sedikit bahkan bisa dibilang tidak ada pengangguran di negara itu dan juga kemajuan ekonomi dan faktor-faktor lainnya.

Negara Maju Di Asia

Negara Maju Di Asia
factworld27.blogspot.co.id

Berikut adalah daftar negara maju di Asia yang pendapatannya paling besar di Asia, silahkan simak ulasannya di bawah ini:

Negara Maju Arab Saudi

Negara Maju Di Asia
chanelmuslim.com

Negara maju di asia yang prtama adalah Arab Saudi. Setiap tahun Arab Saudi dikunjugi oleh umat muslim di dunia dalam rangka menjalankan ibada haji atau umroh, maka dari itu tidak lah heran apabila negara ini memiliki pendapatan sangat besar.

Selain itu juga, Arab Saudi termasuk negara penghasil minyak terbesar di dunia yang mana banyak negara-negara maju yang bergantung kepada Arab Saudi untuk memasok minyak-minyaknya seperti halnya Amerika dan yang lainnya.

Negara Maju China

Negara Maju Di Asia
hai.grid.id

Negara maju di Asia yang kedua di Asia adala China yang merupakan negara dengan luas wilayah terluas dan berpenduduk terbanyak di dunia. Terbukti dengan produk-produkya yang banyak tersebar diseluruh dunia menjadikan negara ini bisa memakmurkan rakyatnya.

Negara Maju Jepang

Negara Maju Di Asia
news.idntimes.com

Negara maju di Asia yang ketiga ini memiliki hampir dari segala aspek berada diututan pertama semisal, ekonomi, pendidikan, tekhnologi, dan berbagai macam unsur kehidupan lainnya Jepang sebagai negara terbaik. Dilansir pendapatan penduduk jepang rata-rata pertahun mencapai USD 38.216.

Negara Maju Korea Selatan

Negara Maju Di Asia
inspiradata.com

Negara maju di Asia yang keempat ini termasuk salah satu negara dengan jaringan internet tecapat di dunia dan produk kebanggaan Korea Selatan yang berhasil tersebar di seluruh dunia adalah Samsung dan LG, dua produk ini ikut serta juga dalam membangkitkan perekonomian negara Korea Selatan. Untuk saat ini penduduk Korea Selatan memiliki penghasilan pertahun sebanyak US$ 36.528 atau Rp 487 juta/tahun

Negara Maju Uni Emirat Arab

Negara Maju Di Asia
bisnis.liputan6.com

Negara maju di Asia yang kelima ini merupakan negara modern dengan berbagai macam yang canggih di dalamnya. Negara ini juga tujuan para konglomerat dunia untuk berwisata ria. Yang menjadikan negara ini sebagai salah satu tujuan utama untuk berwisata dikarenakan paket wisatanya terbaik di dunia.

Tinggalkan komentar