Begini Nih Jadinya Kalau Pahlawan dan Penjahat Hidup Beneran di Bumi

Kamu tentu suka nonton film kan? Mulai dari yang cinta-cintaan, film petualangan, horor, sampai yang berbau pahlawan super. Ada banyak banget deh film yang bisa kamu nikmati ceritanya.

Nah, kalau ngomongin tokoh yang ada di film, ternyata ada seorang seniman dari Kanada bernama Daniel Picard. Seniman yang satu ini agak nyentrik memang. Dia membuat foto yang menampakkan para tokoh dari sebuah film yang sedang menjalani kehidupannya di bumi.

Ada yang lucu, menarik, serius, bahkan ada yang usil. Pengen tahu seperti apa hasil karya yang dibuat oleh Daniel Picard? Langsung lihat aja yuk beberapa bocoran karya Daniel Picard!

 

Mengusir Anjing

boredpanda.com
boredpanda.com

Singgahsana dari seorang bos penjahat ternyata malah diduduki anjing. Akhirnya, tanpa pikir panjang, bawahan dari bos penjahat tersebut mengusir anjing yang duduk di kursi.

Tapi sepertinya si bawahan tidak tahu kalau ternyata itu anjing kesayangan miliki bos-nya. Bisa-bisa nanti malah dipecat tuh gara-gara berani ngusir anjing kesayangan bos.

Buang Air Dulu

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau pagi hari, buang air biasanya menjadi rutinitas yang harus dijalankan. Termasuk salah satunya robot yang satu ini, dia memanfaatkan waktu pagi untuk buang air.

Tapi, kalau robot kayak gini apa ya yang dibuang? Apakah si robot malamnya makan-makanan manusia? Atau mungkin robot ini mengeluarkan oli yang sudah tidak layak pakai lagi.

Bersihin Mobil Dinas

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau lagi musim salju atau musim hujan, pasti kendaraan jadi kotor. Nah, kerjaan tokoh dalam film kalau beneran hidup di bumi ya salah satunya bersihin mobil tuh.

Menyapu Halaman

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau udah masuk musim gugur, biasanya daun-daun pada berguguran. Saatnya untuk menyapu halaman yang penuh dengan dedaunan kering. Tapi ada hal yang harus diwaspadai, kamu harus lihat apakah ada orang usil yang akan merusak semua pekerjaanmu atau tidak.

Antri Kamar Kecil

boredpanda.com
boredpanda.com

Bos penjahat sedang kebelet, sehingga harus mencari kamar kecil umum. Biar nggak ada yang macem-macem, bos ini pun memerintahkan anak buahnya untuk berjaga, siapa tahu ada yang mau menyerangnya.

Main Salju

boredpanda.com
boredpanda.com

Buat mengisi waktu senggang dan menghilangkan kepenatan, main salju kayaknya boleh juga tuh. Kamu bisa juga membentuk sayap peri yang besar dengan tanganmu.

Robot Jatuh Kesandung Polisi Tidur

boredpanda.com
boredpanda.com

Mungkin robot ini niatnya mau jalan kayak biasanya, tapi ternyata di depan ada polisi tidur yang menghadang. Alhasil, jatuhlah robot yang malang ini.

Memancing Bersama

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau lagi nggak ada kerjaan, memang paling enak itu mancing. Apalagi bersama teman. siapa tahu hasil ikan yang didapatkan juga lebih banyak dari biasanya.

Membersihkan Salju

boredpanda.com
boredpanda.com

Musim salju memang benar-benar merepotkan. Selain mobil yang harus dibersihkan karena tertutup salju, jalanan pun juga tertutup salju. Setiap hari para tokoh dalam film ini harus membersihkan jalanan agar dapat beraktifitas seperti biasanya.

Dendam Kesumat

boredpanda.com
boredpanda.com

Seorang pahlawan ternyata punya dendam juga dengan pahlawan yang lainnya. Sampai-sampai dia membocorkan rahasia terbesar dari saingannya itu.

Tidak Terima

boredpanda.com
boredpanda.com

Tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh saingan dalam berbuat kebaikan. Pahlawan yang satu ini malah berbuat kerusakan dengan mencoret tembok untuk membuka rahasia saingannya.

Menjaga Pantai

boredpanda.com
boredpanda.com

Semua pengunjung pantai sepertinya tidak perlu khawatir lagi karena ada seorang pahlawan super di sana. Mungkin pahlawan yang satu ini sudah tidak ada kerjaan, makanya dia menjaga pantai untuk mengisi waktunya.

Isi Bensin

boredpanda.com
boredpanda.com

Sebelum beraksi, tentulah kendaraan harus diisi dengan bahan bakar dulu. Kan lucu jadinya kalau bensin ternyata habis padahal baru kejar-kejaran sama penjahat.

Main Ayunan

boredpanda.com
boredpanda.com

Sebagai seorang robot, agar tidak ditakuti anak kecil, robot ini membantu si anak bermain ayunan.

Tinggalkan komentar