Panorama Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih merupakan pantai yang banyak diminati oleh warga Lampung dan pengunjung dari luar Lampung. Pantai pasir putih terletak di di Kecamatan Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan, kira-kira membutuh waktu 30 menit dari kota Bandar Lampung. Pantai ini sering dipadati banyak pengunjung ketika akhir pekan atau hari libur.

Keindahan pantai begitu mempesona, perpaduan yang begitu sinkron antara laut, pasir yang putih dan barisan pohon kelapa membuta semua orang terhipnotis dengan keindahannya. Kita bisa menghabiskan waktu libur disana dengan berjalan-jalan, mencari objek foto atau hanya sekedar tidur-tiduran di pinggir pantai.

Bagi kamu yang memiliki hobi olah raga, tenang saja Pantai Pasir Putih kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan seperti berenang, kano dan bertualang mengelilingi pantai atau bisa juga bertualang dengan menggunakan perahu pelayun.

eloratour.wordpress.com
eloratour.wordpress.com

Untuk memasuki kawasan Pantai Psir Putih, kamu hanya butuh mengeluarkan kocek sebesar Rp. 20.000/orang. Selain panorama pantai yang indah kita juga bisa menikmati beberapa gugusan pulau kecil disekitar Pasir Putih, seperti Pulau Codong. Untuk menyebrang kita bisa menyewa boat seharga Rp 150.000-200.000.

Di Pantai Codong kita bisa melakukan berpetualang mengelilingi pulau, memancing, atau hanya sekedar mencari spot-spot untuk berfoto. Tidak ketinggalan suasana sore hari pantai Pasir putih tidak kalah menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Banyak para pelancong menantikan suasana sunset di Pantai Pasir Putih, keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai lain yang terkenal di Indonesia. Sunset ini seolah-olah sebagai hidangan penutup yang begitu legit setelah seharian bewisata di Pasir Putih.

 

Tinggalkan komentar