Punya Pasangan yang Maniak Game? Ikuti Tips Berikut Ini Supaya Hubungan Kalian Tetap Langgeng

Setiap orang memiliki kesenangannya masing-masing untuk mengisi waktu luangnya, apalagi untuk laki-laki. Ada beberapa dari mereka yang senang untuk melakukan olahraga di lapangan ada juga yang lebih tertarik dengan bermain game.

Dari dua tipe tersebut, ada yang melakukannya dengan wajar ada juga yang sudah kecanduan. Olahraga sendiri kalau dilakukan secara berlebihan kan nggak baik untuk tubuhmu begitu juga halnya dengan bermain game.

Maniak game itu, bisa menghabiskan waktu yang sangat lama di depan layar televisi atau komputer hanya untuk bermain game saja. Bahkan waktu untuk mandi, makan, minum dan lain sebagainya seringkali diabaikan.

Nah, kalau kamu punya pasangan yang maniak game, pasti beberapa kali kamu pernah merasa kesal dengan kegemarannya itu. Soalnya mereka pun nggak jarang mengabaikan keberadaanmu dan lebih sibuk untuk melanjutkan permainan yang belum tuntas.

Tapi girls, kalau kamu nggak mau hubunganmu dengan dia berakhir hanya karena mempermasalahkan kegemarannya bermain game, kamu bisa nih ikuti beberapa tips berikut ini.

Tips yang bisa menjaga hubungan kamu tetap langgeng dan romantis dengan pasanganmu yang doyan banget buat main game sampai lupa waktu itu. Let’s check this out girls.

Main Bareng Aja

www.personal.psu.edu

Kalau dia lagi aja jadwal main game, muka kamu pasti udah cemberut duluan deh. Karena dia bakalan cuekin kamu dan lebih fokus buat main game. Nah, daripada kamu nungguin dia main game dan terus ngedumel sendiri karena kurang perhatian, mending kamu main bareng aja girls.

Kalaupun kamu nggak ngerti sama sekali tentang game, minta dia buat ajarin kamu main game yang paling mudah dulu. Tapi, kamu juga jangan terlalu manja dan bikin pasanganmu kesal balik ya karena ogah-ogahan mainnya.

Kalau mau diajarin, kamu juga harus serius belajarnya. Dengan cara ini, pasanganmu akan merasa bahwa kamu menghargai kegemarannya dan ingin bergabung untuk turut menemaninya bermain game bersama.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan waktu yang berkualitas saat main game bareng. Seru kan?

Mengerti Kegemaran Pasanganmu

www.theverge.com

Gamer sejati itu akan selalu meluangkan waktunya setiap saat untuk bermain game meskipun ia sedang sibuk. Jadi, wajar saja kalau kamu dijadikan yang nomor dua setelah game bagi si dia. Harusnya kamu bisa mengerti dan memahami kegemarannya ini sih.

Sebab, saat kamu memutuskan untuk menerima dia sebagai pasanganmu, kamu juga sudah tahu konsekuensi yang akan kamu terima kan? Memang nggak sekali, dua kali sih kamu jadi bete gara-gara nunggu kabar dari dia.

Tapi, setelah terbiasa, kamu akan memahaminya dengan baik kok. Bahkan kamu akan tahu waktu-waktu yang sering ia gunakan untuk bermain game. Jadi, selama dia nggak main game, kalian bisa berkomunikasi dan memberi kabar satu sama lain.

Atau, selagi dia main game, kamu juga bisa melakukan hobi yang kamu miliki. Dengan begini, kamu nggak akan bete deh nunggu si dia selesai main game.

Beri Dia Hadiah

sukaberita.ga

Karena pasangan kamu adalah maniak game, kamu bisa memberikan dia hadiah yang berhubungan dengan kegemarannya itu. Mungkin saja saat dia akan ulang tahun, kamu sudah berencana untuk memberikan beberapa hadiah spesial untuknya.

Barangkali kamu ingin memberinya stick game atau controller, headphone, kaset game untuk PS, kaos bertema game kesukaannya dan lain sebagainya. Pasti dia akan senang menerima pemberian darimu ini.

Karena, kamu telah menunjukkan perhatianmu dengan memberikan barang-barang yang memang ia butuhkan dan menunjang kegemarannya dalam bermain game.

Tinggalkan komentar