Inilah 5 Pekerjaan Untuk Kamu yang Malas dan Ingin Gaji yang Besar

Apakah kamu seseorang yang malas melakukan banyak kegiatan? Jika iya, mungkin beberapa pekerjaan di bawah cocok untuk kamu. Lagi pula kebanyakan orang yang ada di dunia ini inginnya kerja sedikit tapi bayarannya besar. Perlu juga diingat bahwa untuk mendapatkan gaji yang besar harus kerja keras tidak hanya mengandalkan kemalasan dan otak. Kamu juga perlu strategi yang tepat dalam mengerjakan sesuatu.

Beberapa pekerjaan ini mungkin tidak ada di Indonesia khususnya, namun kamu dapat mendapatkan pekerjaan ini harus dengan mengusai bahasa asing, minimal bahasa Inggris sebagai nilai tambah untuk memperkuat diri kamu sebagai seorang yang profesional di dalam pekerjaan ini.

Penerjemah Bahasa

http://www.wired.com/

Jika kamu dapat menguasai beberapa asing, terutama bahasa Inggris, ini adalah pekerjaan yang sangat menjanjikan, terutama daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Biasanya mereka akan membayar dengan harga yang sangat tinggi selama kamu mau menemani mereka selama keseharian mereka. Sambil jalan-jalan kamu akan dapat uang. Fantastisnya adalah, bisnis penerjemah bahasa apalagi di suatu perusahaan, kamu akan mendapat bayaran 10 hingga 20 juta perminggu.

Mengajar Bahasa Inggris di China

suptonmclaughlin.wordpress.com

Jika kamu memiliki skill bahasa Ingrris yang lebih maka kamu akan sangat mudah untuk mendapatkan pekerjaan mengajar bahasa Inggris di China. Orang China sangat tertarik dengan bahasa asing apalagi dengan bahasa Inggris, kamu sebagai penerjemah akan mendapat bayaran senilai 20 juta rupiah perminggu. Permintaan guru bahasa Inggris sangat tinggi di China dan mereka berani membayar untuk mempekerjakan guru bahasa Inggris, kamu juga tidak perlu titel untuk mengajar di China tapi yang patut kamu perhitungan kamu harus menguasai skill bahasa Inggris yang bagus serta menguasai teori nya. Setidaknya kamu akan mendapatkan 3 kali lipat bayaran dari guru biasanya.

Hotel Sleep Tester

www.huffingtonpost.com

Sesuai dengan namanya, kamu akan dibayar hanya untuk tiduran di hotel, kamu akan disuruh untuk menikmati bagaimana tidur di hotel untuk memastikan pelanggan yang menginap di hotel tersebut sangat tenang dan nyaman untuk ditinggali.

Video Game Tester

http://howtobecomeaprofessionalvideogametester.weebly.com/

Video Game Tester adalah sebuah pekerjaan dimana untuk menguji sebuah video game yang layak untuk dipasarkan di suatu negara. Penguji video game ini adalah suatu impian para gamers. Rata-rata untuk pekerjaan ini kamu akan mendapatkan gaji senilai 150 ribu hingga 300 ribu per jam. Tugas dari video game tester juga sangat mudah, kamu hanya perlu memainkan video game dan temukan bug.

Bug adalah suatu kesalah desain pada suatu perangkat keras komputer atau perangkat lunak komputer yang menyebabkan peralatan atau program itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Jika pada saat kamu bermain game dan menemukan bug maka kamu harus melaporkan ke pihak pengembang atau perusahaan terkait masalah bug tersebut, untuk diselesaikan.

Programmer

blog.jiji.ng

Orang malas, bukan berarti bodoh, jika kamu orang yang cukup jenius namun malas kuasailah bahasa pemograman. Karena seorang programer yang handal akan dibayar mahal dengan keahliannya. Para ahli pun banyak berpendapat bahwa pekerjaan programmer itu sangat mudah, jika kamu dapat menguasai bahasa komputer, maka ibarat seperti menulis sebuah buku kemudian kamu akan dibayar mahal.

Bill Gates adalah orang terkaya dunia dan ia paling tertarik dengan orang yang malas, hingga ia pernah berkata “Aku akan selalu memilih orang yang malas untuk pekerjaan sulit, karena ia akan menemukan cara yang mudah untuk melakukannya”.

Tinggalkan komentar