2 Pemain Bulu Tangkis Kidal ini Telah Berhasil Merebut Medali Emas Olimpiade

Manusia diciptakan paling sempurna dari mahluk lainnya, namun demikian tetap saja ada kekurangan diantara manusia itu sendiri baik secara fisik maupun non fisik. Mungkin saja diciptakan tampan dan cantik, belum tentu cerdas, atau diciptakan cerdas mungkin terlihat biasa. Namun tahukah kamu bahwa selain hal diatas, beberapa disekitar kita ada yang bergaya kidal.

Terutama pada pemain yang memegang raket dengan tangan kiri atau dengan pemain kidal. Cara pemain bergaya kidal jika menghadapi lawannya, tentu akan memberi serangan keras ke arah kiri lawan secara terus menerus. Disitulah  lawannya akan merasa kesulitan bila menghadapi pemain bergaya kidal.

Itulah kelebihan bagi pemain kidal. Nah, siapa saja pemain bergaya kidal itu? Sedikit ulasannya tentang pemain bulu tangkis bergaya kidal:

 

Carolina Marin

Bergaya Kidal
www.youtube.com

 

Pemain bergaya kidal yang pertama yaitu berasal dari Negara Spanyol. Wanita yang bernama Caroline Marin ini berhasil menjadi juara dunia tunggal putri di tahun 2014 lalu dengan mengalahkan peraih medali emas Olimpiade sekaligus pemain nomor satu dunia.

Mychele Chrystine Bandaso

Pemain Bergaya Kidal
www.worldbadminton.com

Beralih dari spnayol, pemain badminton bergaya kidal yang kedua berasal dari Indonesia. Dengan gaya bermainkidalnya, ia berhasil meraih gelar juara di Indonesia Junior Internasional Challenge tahun 2014 yang berlangsung 26-31 Agustus di kota Surabaya.

Hingga akhirnya michelle Chrystine Bandoso berhasil terpili sebagai player of the month dari situs klubnya. Mychelle juga meraih double winners di ajang astec open 2014. Ia menjuarai ganda taruna putri berduet dengan Serena Kani dan ganda campuran teruna bersama Andika Ramadiansyah.

Tinggalkan komentar