Yuk Bersama Kita Kenali Siapa Pendiri Blibli.com

Pada zaman seperti saat sekarang ini belanja online merupakan salah satu pilihan bagi masyarakat. salah satunya adalah Blibli.com. Nama ini merupakan salah satu pusat belanja di Indonesia yang dijadikan masyarakat sebagai pusat belanja online.

Blibli.com ini didirikan pada tahun 2011 oleh PT. Global Digital Niaga (GDN). Kemudian dibantu oleh PT. Global Digital Niaga, Perusahaan ini tidak lain adalah adik dari PT. Global Digital Niaga. Sedangkan pemiliknya adalah Martin Hartono.

Pendiri blibli
marketeers.com

Martin Hartono adalah seorang putra owner Djarum Grup, Budi Hartono. PT. Global Digital Prima yang biasa dikenal ini merupakan salah satu bagian dari perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Djarum Grup juga merupakan seorang pemilik saham beberapa bisnis online lainnya seperti, Kaskus bahkan beberapa situs lokal lain diantaranya, lintasberita.com, krassymarket.com dan dailysocial.net.

Blibli.com didirikan oleh Kusumo Martanto. Ia merupakan seorang yang lulusan S-2 teknik industri dan Georgia Institute of Teknology di Amerika Serikat. Untuk saat ini ia menjadi bagian dari CEO di PT. Global Digital Niaga.
Setelah ia lulus dari SMA di tahun 1992, Kusumo Martanto langsung melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

Sambil melanjutkan Study, ia juga bekerja di beberapa perusahaan seperti, Intel Corporation dan i2 Technologies yan menjabat sebagai senior manajer produk.

Setelah lulus di tahun 2009 dia kembali ke rumahnya tepatnya di Indonesia. karena, ia harus mengikat sistem kerja sama dengan Blibli.com di bawah PT. Global Digital Prima.

Sekian penjelasan tentang pendiri blibli.com. Semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan kita. Terimakasih.

Tinggalkan komentar