5 Penemuan Super Aneh dan Kreatif Ini Akan Membuat Kamu Geleng-Geleng Kepala

Di dalam keseharian, pasti kamu sering menemukan hal-hal yang unik dan aneh bukan? Pastinya juga kreatif, contohnya kerajinan tangan dari bambu, kain perca dan lain-lain. Nah, di bawah ini kamu akan terkejut dan geleng-geleng kepala setelah menyadari bahwa kreatifitas seseorang itu tanpa batas loh.

Orang-orang ini biasanya memanfaatkan barang-barang yang kelihatan sederhana menjadi inovasi yang sangat luar biasa. Tidak percaya? Yuk,simak penemuan-penemuan yang super aneh dan keren ini.

 

Perahu dari Ayunan

izismile.com

Mendayung menggunakan perahu yang terbuat dari kayu sepertinya sudah tidak keren lagi deh. Soalnya ada seorang ayah di Amerika yang membuat sebuah perahu dari ayunan. Beliau membuat ayunan ini dengan diberi besi kokoh untuk digunakan semacam pelampung. Lalu untuk bagian atapnya, beliau cukup menggunakan sprei dan hasilnya wow. Jadilah perahu dayung seperti gambar di atas.

Membuat Hot Dog Menggunakan Charget Laptop

oddstuffmagazine.com

Buat kamu yang sering menggunakan laptop, charger laptop kamu itu sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk membuat hot dog loh. Caranya, kamu hanya perlu menjepitkan roti di antara dua adaptor charger dan jadilah hot dog panggang yang sangat enak dan tentu saja hemat energi.

Namun, kelemahan dengan menggunakan cara ini adalah membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghasilkan hotdog. Karena hal ini bergantung pada tingkatan seberapa panas dari charger laptop kamu itu.

Bidak Catur dari Botol Makanan

kaifolog.ru

Main catur menggunakan papan dan bidak biasa itu sudah mainstream bro. Gimana kalau menggunakan lantai sebagai papannya, dan aneka kaleng serta buah-buahan. Pasti seru banget kan. Seperti yang dilakuin mbak ini loh. 🙂

Tong Jadi Roda Sepeda

wisnotw.blogspot.com

Tidak ada akar, rotanpun jadi, tidak ada ban, tongpun bisa jadi sepeda. Seorang kakek tua yang tidak mempunyai tempat tinggal mendapatkan sebuah kerangka sepeda tanpa ban. Dengan sedikit modifikasi, ternyata ia berhasil membuat kerangka sepeda tersebut berjalan dengan menggunakan tong. Kreatif banget ya.

Dinding yang Dilapisi Kaleng Soda

ikfirus.com

Pernah nggak sih merasa kesel ataupun sebel melihat dinding kotor, karena dicoret-coret? Begitu pula yang dirasakan seorang Ibu di Hong Kong. Ibu ini mempunyai cara yang sangat kreatif untuk menutupi kekesalannya yaitu dengan melapisi dinding rumahnya dengan kaleng soda. Agar si anak tidak bisa lagi mencoret-coret dinding rumahnya.

Nah, begitulah beberapa ide-ide yang kreatif dilakukan orang-orang diluaran sana, bagaimanna dengan kamu? Jika ada ide kreatif, bagikan di kolom komentar ya. 🙂

Tinggalkan komentar