23 Penemuan Terbaru dari Seluruh Dunia

PENEMUAN TERBARU – Dunia terus berkembang dan berbagai macam ilmu bisa dengan mudah diakses serta┬ádipelajari oleh semua orang. Akses informasi yang seolah tanpa batas ini menjadikan berbagai macam orang dari seluruh dunia memperoleh penemuan terbaru yang aneh, unik, dan bermanfaat.

Apa yang kita sampaikan di sini adalah hasil rangkuman dari berbagai macam web berbahasa asing, kita alih-bahasa supaya bisa dinikmati oleh para pembaca setia Satu Jam.

Daftar ini akan terus kita update seiring berjalannya waktu. Selamat menikmati.

 

Penemuan Terbaru Lampu Merah LED

penemuan terbaru lampu merah unik

Sesuatu yang baru seringkali menarik perhatian orang. Bukan hanya itu, sesuatu yang sebenarnya sudah biasa, ketika dikemas ulang dengan tampilan yang lebih eye-catching akan membuat kesan yang modern dan kekinian. So, penemuan terbaru desain lampu merah ala jam pasir ini termasuk yang kita pilih di daftar kali ini.

Penemuan Terbaru Lucu, Foto Selfie Macbook


Haha! Karena kalau pakai HP sudah terlalu mainstream!

Kertas Kado Spesial


Jadi, kamu bisa menggunakan kertas ini dengan menegaskan pesan apa yang ingin kamu sampaikan. Hampir semua kata-kata ada.

Penemuan Unik Stoller Bayi


Buat orangtua yang suka travelling, stoller ini cocok banget untuk kamu, mengajak anak untuk menjelajahi tempat-tempat seru.

Penemuan Terbaru Takaran Unik Spageti


Itu sesuai ukurannya, ada perempuan dewasa, laki-laki dewasa, juga ada anak-anak. Kebanyakan dari kita sering rakus kalau makan. Buat sebanyak-banyaknya, dan ngga mikir nanti habis atau tidak. Sampai di situ ada takaran yang menyindir kalau kamu buatnya kebanyakan, kamu sama kayak hewan.

Penemuan Unik Semprot Sari Buah


Alat ini bisa mengambil sari buah secara instan. Cocok untuk kamu yang suka dengan perawatan kulit atau memberikan sajian aroma tambahan pada makanan.

Terkait cara pakainya, langsung saja cek video ini.

Gunting Buat Pizza


Wah, ini sih keren banget ya. Bisa langsung disajikan dan siap pakai langsung nyam!

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

..

..
..

Sudah tidak diragukan lagi NASA (National Aeronautics and Space Administration) merupakan lembaga penelitian luar angkasa Amerika yang sering membuat gebrakan dan penemuan-penemuan yang mencengangkan, Lembaga yang berdiri sejak tahun 1985 silam tersebut setidaknya telah meluncurkan lebih dari 1000 misi penjelajahan untuk meneliti bumi beserta alam semesta.

Dan salah satu misi penemuan terbaru NASA yang menggemparkan dunia adalah pada saat NASA dan ESA (Badan Antariksa Eropa) untuk pertama kalinya berhasil mendaratkan satelit pada sebuah komet. Selain itu masih ada banyak lagi penemuan hebat yang dilakukan oleh NASA. Berikut ini adalah beberapa penemuan terbaru NASA pada abad ini yang sempat menggemparkan dunia.

Planet Yang Mirip Seperti Bumi Dengan Dua Matahari

planet mirip dengan matahari
anawira96.blogspot.com

Jika sebuah planet biasanya hanya mengitari satu bintang, misalnya seperti bumi yang berputar mengitari matahari. Maka berbeda dengan sebuah planet yang kebetulan mirip dengan bumi hanya saja planet ini mengitari dua matahari. Planet tersebut adalah OGLE-2013-BLG-034LBb. Planet tersebtu merupakan planet pertama yang diketahui hidup di atat surya dengan dua bintang yang menajdi pusatnya. Planet yang berjarak sekitar 3000 tahun cahaya dari bumi ini membuat NASA yakin bahwa masih ada banyak lagi planet lain di luar sana yang dapat dijadikan tempat tinggal manusia selanjutnya.

Danau purba di planet Mars

danau purba di mars
helpyour-world.blogspot.com

Teka-teki mengenai kehidupan di Mars mulai terjawab setelah beberapa waktu yang lalu NASA menemukan bukti keberadaan air di daratan Mars. Bukti tersebut adalah bekas danau raksasa yang diperkirakan berumur 3,7 miliar tahun. Dengan keberadaan danau kuno tersebut semakin menegaskan bahwa dulu planet merah itu pernah ditinggali oleh makhluk hidup.

Berkat penemuan tersebut, NASA un semakin yakin bahwa manusia dapat mulai menghuni Mars dalam waktu beberapa tahun mendatang. Apalagi saat ini roket raksasa NASA yang digunakan untuk membawa manusia ke Mars telah memasuki tahap pembangunan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang penemuan terbaru NASA. Semoga bermanfaat serta bisa menambah wawasan anda tentang angkasa luar. Terima kasih.