Yuk, Perjuangkan Impianmu Hingga Bisa Kamu Capai

Bermimpi bukanlah hal yang salah, meski banyak orang yang menganggap impianmu terlalu sulit untuk digapai, apakah salah jika kamu memiliki mimpi itu? Bukankah mimpi adalah dorongan dari dalam dirimu yang akan membuatmu semangat untuk mewujudkannya?

Jika kamu tak bermimpi, lalu tujuan hidupmu ini untuk apa? Anak kecil yang bermimpi menjadi dokter atau presiden itu sah-sah saja, meski dia anak dari orang tak berada, siapa yang akan tahu dengan kejadian di masa depan?

Mungkin saja usahanya akan membuahkan hasil untuk dan anak kecil itu bisa mewujudkan mimpinya. Masih ingatkah kamu dengan salah seorang publik figur di Indonesia yang bernama Agnes Monica?

Dari mimpinya yang ingin menjadi artis Internasional, banyak sekali orang yang mencemooh dan menganggapnya tak mampu. Namun, makin hari ia semakin berkembang dan kini, mimpinya telah terwujud sebagai seorang artis Internasional.

Selagi kamu masih bisa bermimpi, mengapa kamu tak mencoba untuk mewujudkannya saja guys? Toh bukannya kamu tak mampu, hanya saja, kamu ingin melakukannya atau tidak kan? Kalau begitu, yuk, perjuangkan mimpimu hingga semampu yang kamu bisa.

Berikut ini alasan tepat yang akan membuatmu harus berjuang terus untuk mewujudkan impianmu itu.

Ingatlah Orang-orang yang Kamu Sayangi

fotoaja.com

Impianmu itu bukankah untuk membahagiakan orang-orang terdekatmu juga kan? Ada ibu, ayah, saudara hingga sahabat-sahabat yang setia berada disisimu. Mereka ini yang selalu setia untuk mendukung dirimu sampai kamu bisa mencapai keinginanmu.

Maka, janganlah kamu patah semangat untuk terus berjuang menggapai mimpi demi mereka yang senantiasa melangkah bersamamu.

Kamu Pantas Bahagia Kok

solusisupersukses.com

Apa yang salah jika kamu memiliki impian? Kamu tak perlu mendengarkan omongan buruk dari orang lain. Karena kamu harus fokus untuk menggapai mimpimu itu. Jangan terlalu memikirkan pendapat dari orang lain yang hanya akan menghambat mimpimu.

Kamu pantas untuk mendapatkan kebagaiaan lho guys. Jalani saja dan perjuangkan impianmu, lalu bungkam mulut mereka yang telah merendahkan dirimu. Jadi, kamu bukan hanya sekedar bicara saja, namun kamu pun memberikan bukti nyata kepada mereka juga.

Jangan Buat Dirimu Menyesal

okirosdiana.wordpress.com

Jangan sampai kamu merasakan penyesalan ketika sudah beranjak dewasa karena dahulu sempat mengacuhkan impianmu dan menelantarkannya begitu saja. Kamu tak pernah tahu kan apa yang akan terjadi di kehidupanmu di masa depan?

Maka dari itu, lebih baik kamu berusaha untuk mewujudkannya dari sekarang, entah akan tergapai atau tidak, yang penting kan kamu sudah mencoba. Paling tidak kamu tak akan merasa kecewa, sebab kamu telah mencoba untuk mencoba mewujudkan mimpimu meski hanya sekali.

Mewarnai Kehidupanmu

vantros.co.id

Berbagai macam hal akan kamu lalui untuk mewujudkan mimpimu. Sebab, mimpi yang akan kamu gapai sudah pasti bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan bukan? Jadi, tantangan itulah yang akan membuat hari-harimu makin berwarna.

Satu demi satu tingkatan akan kamu taklukan hingga akhirnya kamu bisa berada di puncak dan menjadi sang juara untuk dirimu serta orang-orang yang menyayangimu. Dengan begini, usahamu tak akan sia-sia dan benar-benar membuahkan hasil yang terbaik pada akhirnya.

Well, meski memiliki sebuah mimpi itu terkesan menakutkan dan menekan dirimu, perjuangkanlah semampu yang kamu bisa. Karena dalam proses mewujudkannya, kamu akan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu.

Serta, saat kamu sudah mampu menggapainya, kebahagiaan tak terhingga akan kamu rasakan sampai-sampai kamu terharu dibuatnya. Semangat !

Tinggalkan komentar