16 Meme Kocak Ini Sindir Para Perusak Keindahan Taman Bunga Amarillys

Baru-baru ini jagad media sosial cukup digemparkan dengan kejadian rusaknya Taman Bunga Amarillys. Taman bunga ini mulai dikenal setelah diliput oleh salah satu program TV Swasta. Akhirnya orang-orang yang melihat liputan tersebut datang secara membludak ke taman milik Sukardi ini.

Para pengunjung datang secara membludak dan berfoto selfie sampai-sampai taman bunga tersebut terinjak-injak. Walaupun Sukadi tak ingin menyalahkan pengunjung yang datang, namun netizen tetap saja geram dan marah dengan aksi tidak bertanggung jawab pengunjung tersebut. Kekesalan netizen bertambah ketika banyak pengunjung yang secara terang-terangan mengaku tidak menyesali sama sekali perbuatan tidak terpujinya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan rangkum berbagai meme kocak yang diambil dari berbagai media sosial. Kumpulan foto-foto meme kocak ini menyindir aksi pengunjung tidak bertanggung jawab di taman bunga Amarillys.

1. Jangan upload keindahan alam sembarangan. Karena HAMA paling berbahaya yang sebenarnya adalah manusia alay yang suka GAYA KEKINIAN.

foto: Hendro Suryanto
foto: Hendro Suryanto

2. Ini nih bedanya pengunjung di Indonesia dengan pengunjung di Belanda.

foto: Ida Rahmad
foto: Ida Rahmad

3. Kalau mau ambil foto di taman bunga harusnya seperti ini nih.

foto: Ervina
foto: Ervina

4. Kebayang kalau bunga yang merusak manusia, apa nggak serem tuh?

foto: Aldo
foto: Aldo

5. Daripada merusak taman bunga orang lain, mending tanam sendiri aja. Siapa tau tahun depan bakalan nge-hits.

foto: Aldzuhri Arfaizar
foto: Aldzuhri Arfaizar

6. Coba kamu bayangkan, betapa kasihannya bunga-bunga yang rusak akibat selfie tak bertanggung jawab.

foto: Dheny Pratama
foto: Dheny Pratama

7. Sudah tau salah, malah bilang “suka-suka gue“. Otaknya di mana ya?

foto: Fulan
foto: Fulan

8. Sampai udah di planet pun jawabannya masih “suka-suka gue”.

foto: Boghiyo Olianto
foto: Boghiyo Olianto

9. Rasain tuh jawabnya gitu mulu, sekarang kena batunya kan? Kena serang klan lain.

foto: Boghiyo Olianto
foto: Boghiyo Olianto

10. Kamu masih mau pacaran sama cewek kaya gini?

Foto: Muhammad Farhan Bahy Azmy
Foto: Muhammad Farhan Bahy Azmy

11. Untung nggak ada di Indonesia.

foto: Abdul Hakim
foto: Abdul Hakim

12. Manusia memang mirip zombie.

foto: Andro
foto: Andro

13. Galak juga ya cewek ini.

foto: Aruan
foto: Aruan

14. Kalau mau selfie jadinya ngerusak, cobain di taman bunga ini deh.

foto: Alfandi Dimas Ananta
foto: Alfandi Dimas Ananta

15. Zombie kini suka selfie loh.

foto: Nisty Rayafu
foto: Nisty Rayafu

16. Omongan pedasnya kini jadi kena batunya sendiri.

foto: Dwi Sasongko
foto: Dwi Sasongko

 

Tinggalkan komentar