Jangan Salahkan Para Pria Jika Membenci Wanita dengan 9 Sifat Buruknya Ini

Nggak ada manusia yang ingin salah dalam memilih pasangan untuk melengkapi hidupnya. Pasti itu juga yang kamu, sebagai seorang pria inginkan, ya kan? Wanita penuh pengertian, kelembutan, kasih sayang dan baik hati adalah idamanmu.

Tapi, sepanjang kamu mengenal calon pasangan hidupmu itu, akan ada masa dimana sifat yang ternyata “nggak banget” dari dirinya akan muncul. Walaupun kamu hanya diam dengan sikapnya itu, tentunya dalam hati kamu ingin dia berubah juga kan?

Tetapi guys, kalau kamu nggak ngomong, gimana si wanita bisa berubah juga sih ya? Maka dari itu kamu para wanita, kamu harus memahami pra pria itu. Sepertinya mereka takut kamu tersinggung dan marah jika mengetakan yang sebenarnya. Jadi, lebih baik kamu instropeksi diri saja yuk.

Nah, untuk itu para wanita, apakah mungkin delapan sifat yang nggak disukai para pria ini ternyata sering kali kamu lakukan dihadapan mereka?

Senang Sekali Membanding-bandingkan Pasanganmu dengan Orang Lain

www.essaywriting.expert

Kalau kamu sudah memiliki satu pasangan ya sudah, jangan bicarakan lagi mantan-mantanmu atau menanyakan mantannya lagi. Takutnya, kamu akan baper atau yang lebih parah, kamu malah membandingkan antara pasanganmu yang sekarang dengan si mantan.

Jalani sajalah hubungan kamu yang sekarang ini tanpa ada kata mantan lagi. Karena para pria akan lebih menghargai dirimu yang menyanjungnya daripada membandingkannya.

Pencemburu Berat

www.leisuremartini.com

Kalau cemburunya masih ringan dan berasalan, pasanganmu pasti akan mengerti dan memahamimu. Tapi, kalau kamu sudah termakan cemburu buta, bukannya akan menarik simpatimu kembali, si pria bisa jadi akan muak dengan sikapmu itu.

Dia kan hanya ingin membangun hubungan yang baik dengan rekan kerjanya di kantor yang tak lain adalah seorang wanita, bukannya bermain mata girls.

Kamu Itu Matre

www.topleswrite.com

“Cewek matre, cewek matre, ke laut aje”, bener banget sih penggalan salah satu lirik lagu jadul ini. Cewek matre beralasan kalau mereka realistis aja sama kehidupan ini, tapi jatuhnya kok morotin ya? Emangnya kamu yakin pasanganmu ini bakal nikahin kamu yang cuma ngincer duitnya aja?

Dateng Kalau Ada Perlunya Aja

dewasadewa.wordpress.com

Sebelas duabelas lah sama si matre. Wanita jenis ini dateng pas butuh aja, jadi mereka cuma mau manfaatin kebaikan hati si pria aja sebenarnya. Nggak sedikit kok pria yang lebih memilih buat ngejauhin wanita macam ini.

Wanita Penuh Emosi

www.hipwee.co

Sedikit-sedikit marah, sedikit-sedikit nangis, maunya apa sih? Marah dan nangis nggak jelas di depan pasanganmu cuma bikin mereka bingung dan menganggapmu aneh. Tak jarang, masalah kecil yang bisa diselesaikan segera malah jadi masalah besar yang berujung pada putus hubungan.

Egois Banget

okmusic.jp

Berhubungan dengan orang yang egois itu memang nggak mudah. Mereka maunya dimengerti, tapi nggak mau mengerti dan memahami balik. Kalau punya pasangan yang kayak gini, bisa-bisa pikiran numpuk dan makan hati sendiri. Alhasil sebagai pasangannya, kamu cuma bisa pasrah diatur sama dia.

Sering Ngeluh

al-ihtisyam.blogspot.com

Nggak cuma wanita matre dan suka marah aja yang dibenci pria dari wanita, sifatnya yang sering banget ngeluh pun jadi salah satu alasan untuk lebih baik nggak menaruh hati lagi deh sama si dia. Sebab pasanganmu berpikir bahhwa dirinya nggak akan bisa hidup dengan tenang karena selalu menerima keluhanmu setiap waktu.

Kamu Anaknya Dendaman ke Orang Lain

novtara1945.blogspot.com

Menyimpan dendam itu nggak baik lho, kamu malah bisa punya penyakit hati. Alih-alih hidup tenang, malah kamu akan banyak pikiran karena dendammu itu. Bukan Cuma kamu aja yang banyak pikiran, pasanganmu juga. Karena kamu kan selalu curhat ke dia, termasuk tentang masalah dendam itu.

Gosip Dimanapun

adharta.com

Pria paling malas dengan wanita yang doyan banget ngegosip. Maka dari itu, mereka akan memilih untuk menutup telinga saat kamu sudah mulai membicarakan mengenai orang-orang yang ada di sekitarmu.

Tinggalkan komentar