4 Tipe Pria Berikut Ini Nggak Cocok Buat Jadi Imam Kamu

Mendambakan pernikahan yang cantik dan dihadiri oleh banyak orang terkasih pastinya jadi impian banyak wanita di dunia ini.  Momen khusus yang akan membuat kamu dan sosok pria dewasa disampingmu menjadi berkaca-kaca karena saking syahdunya.

Mungkin keinginan untuk menjadi ratu sehari itu sudah ada sejak kamu masih dalam usia kanak-kanak. Tapi, siapa sangka setelah kamu beranjak semakin besar, khayalan indahmu untuk menuju ke jenjang pernikahan tak semudah bayangan.

Mencari pasangan yang  tepat untuk dijadikan imam dalam keluarga kecilmu ternyata sulit juga. Ada yang berperangai baik, adapula yang buruk. Meski benar sih, tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Tapi, tak ada salahnya untuk mencari imam yang tepat bukan?

Sah-sah saja kok kamu berikhtiar dan tawakal kepada Allah agar diberikan pendamping hidup yang benar-benar tepat. Apalagi nantinya dia dapat membimbingmu menuju keluarga yang diridhoi dan penuh berkah.

Tapi, saat sedang berikhtiar, kalau ada pria dengan empat tipe berikut ini mendekatimu, sebaiknya hindari saja deh. Sepertinya mereka ini bukanlah pria yang tepat untuk menjadi imam terbaikmu girls.

Bisa Dibilang Dia “Anak Mama”

giambismustache.blogspot.com

Wajar saja sih bila seorang anak itu dengan mamanya, nggak ada yang salah. Tapi kalau kelewat dekat dan jadi manja serta terlalu bergantung ke mama, gimana dong? Apalagi dia seorang pria dewasa girls. Apa kamu bisa membayangkannya?

Rasa sayangnya terhadap wanita pastinya tak perlu diragukan lagi. Karena, “anak mama” ini pastinya sangat sayang dan menjaga mamanya sekali. Tapi, kalau dia terlalu manja dan bergantung pada mamanya, gimana dia mau bangun bahtera rumah tangga yang mandiri sama kamu?

Nanti sedikit-sedikit dia ngadu ke mama dan mama ikut campur untuk menangani masalah rumah tangga kallian. Pasti repot deh kalau kayak gini.

Pria yang Senang Memberontak

chadhowsefitness.com

Apa sih baiknya dari pria yang doyan banget memberontak? Mereka sama sekali nggak setuju dengan segala aturan yang dibuat dan lebih memilih untuk melanggarnya. Jika ada beberapa wanita yang menilai pria pemberontak ini keren dan cool, apa yang ada dipikirkan kalian sih girls?

Nantinya, jika kamu memutuskan untuk menikah dengan pria yang senang memberontak ini, tak menutup kemungkinan bahwa mereka akan melakukan hal yang sama dalam keluargamu. Siapa bilang mereka tak akan berani memberontak janji suci pernikahan?

Pria Ini Suka Sekali Mengontrol Pasangannya

lensza.co.id

Bisa dibilang, pria tipe seperti ini masuk dalam makhluk yang gemar sekali melakukan pengekangan. Keinginannya haruslah kamu ikuti dan laksanakan, kamu nggak boleh menolaknya. Pergaulan dengan teman-temanmu pun sangat dibatasi.

Tapi yang lebih jelek lagi, pria tipe ini justru nggak suka saat dirimu balik mengontrolnya. Mereka akan marah dan menganggapmu nggak pantas melakukan itu. Karena bagi dirinya, semua hak untuk mengontrol hanya boleh dilakukan oleh dirinya seorang.

Pria yang Sulit untuk Diajak ke Jenjang Pernikahan

arivandilla.blogspot.com

Saat kamu menjalin hubungan yang serius dengan seorang pria, pasti ingin segera menuju ke jenjang pernikahan bukan? Tapi bagaimana kalau pasanganmu itu ternyata punya beribu alasan untuk menolak melamarmu dengan segera.

Hanya janji-janji manis saja yang ia ucapkan tanpa terealisasi satu pun. Gimana mau jadi suami yang penuh tanggung jawab nantinya kalau diajak untuk berkomitmen saja dia selalu menghindar. Langsung saja putuskan hubungan dengan pria yang seperti ini girls.

Maka dari itu girls, kamu perlu berhati-hati dan melakukan seleksi kepada calon imammu kelak ya!

Tinggalkan komentar