Sosok Bidadari yang Didambakan oleh Anak-anak

Ratu Bidadari adalah sosok teman yang sangat didambakan oleh hampir semua anak kecil diseluruh dunia. Ratu bidadari dikenal karena penggambaran sosoknya yang cantik dan memilik hati yang baik.

Walaupun sosoknya hanya dapat ditemui dalam kisah dongeng saja, namun ratu bidadari tetap memiliki penggemar yang mengagung-agungkan sosoknya.

Sosok ratu bidadari yang dikenal sebagai tokoh fiksi selalu di kait-kaitkan dengan perbuatan baik dan pengagumkan, tokohnya yang dapat menciptakan berbagai barang secara ajaib dan membuat suasana menjadi menyenangkan menjadi daya tarik tokoh yang satu ini.

Ratu bidadari yang tidak akan dijumpai dalam dunia nyata memang tampaknya benar, karena ratu bidadari memang digambarkan dalam sosok yang sempurna tanpa memiliki kekurangan suatu apapun. Itulah yang membuat ratu bidadari tidak ada dalam dunia nyata.

Namun kemunculan ratu bidadari sering kita jumpai dalam berbagai film baik dalam negeri atau pun luar negeri. Mitos di negara-negara di Eropa banyak anak-anak baik dapat berteman dengan para bidadari yang baik hati, waahh… sangat menyenangkan bukan? Namun itu hanyalah mitos belaka dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Ratu bidadari atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama peri adalah merupakan sosok yang tak kasat mata dan masuk dalam beberapa kisah mitos daerah nusantara. Penggambaran wanita cantik dan baik hati selalu menjadi tokoh utamanya.

Ratu bidadari juga pernah dimunculkan dalam sebuah film tanah air pada tahun 2000 an, sosok peri cantik yang menjadi teman anak kecil yang baik yang memiliki hati yang sangat mulia menyihir anak-anak juga ingin memiliki teman peri yang dapat mengabulkan semua permintaanya.

Tak hanya film dalam negeri, bagi pecinta Barbie juga tidak akan asing lagi dengan sosok wanita cantik yang satu ini, sebagian film Barbie juga menyertakan sosok ratu Bidadari yang baik hati dalam sebagian besar episode nya.

Ratu Bidadari sendiri banyak dikisahkan hidup di surga dengan berbagai macam kemawahannya namun tidak pernah menyombongkan dirinya dan selalu berlaku bijaksana,

Tinggalkan komentar