Lui Bolin, Seniman Lukis Tubuh yang Ahli Bersembunyi

Pernahkah kamu melihat seseorang yang ahli bersembunyi dan sangat mahir bermain petak umpet? Mungkin sebagian besar akan berpikir bahwa yang bisa melakukannya hanya ninja saja. Tapi kamu salah sangka, memang ada orang yang seperti itu namun bukan seorang ninja. Orang itu adalah seniman lukis tubuh bernama Lui Bolin.

Lui sudah lama menggeluti bidang seni seperti ini. Saking bagusnya kualitas menggambarnya, dia bisa menyembunyikan diri diantara latar belakang di sekitarya. Tidak percaya kalau dia sangat ahli ahli? Seberapa ahli sih si Lui ini? Coba lihat dan nilai sendiri bagaimana kehebatannya.

Graffiti Man

00084812
saatini.com

Sekilas dalam gambar ini terlihat hanya gambar graffiti di sebiah tembok saja. Namun kalaau kamu jeli di antara latar belakang itu ada si Liu di dalamnya. Belum tahu? Coba lebih jeli lagi. Ini mungkin yang paling terlihat di banding yang lainnya kok.

Tak Terlihat Diantara Lampu Lampion

00084802
saatini.com

Apa yang tampak berbeda dari deretan lampu lampion yang biasa di pajang di daerah pecinan ini? Sekilas tidak nampak ada yang berbeda atau aneh. Nmun jika kamu teliti di situ ada dua sosok orang dewasa dan seorang anak kecil yang sedang menyembunyikan dirinya. Sudah terlihat? Jika masih belum coba fokus ke tengah dari deretan lampu lampion itu.

Sebuah Kapal di Tepi Dermaga

00084792
saatini.com

Jangan terkecoh dengan latar belakang kapal yang sedang menei di dermaga ini. Kejelian akan membuatmu melihat ada yang sedang bersembunyi di sana. Bukan bersembunyi di balik kaalnya, tai justru di depannya. Lagi-lagi si Lui bisa memperdaya mata penggemar karya Lui dalam bersembunyi.

Sekumpulan Orang Berjubah Merah

00084782
saatini.com

Diantara sekumpulan orang yang sedang berbaris itu ada yang berdiri menghadapmu sekarang. Orang itu tepat berada di antara terlihat dan tidak terlihat. Bisa kamu tunjukkan dimana letak orang itu? Tolong beritahu dimana letaknya. Kalau tidak tahu ya sudah, berarti Lui berhasil sekali lagi.

Berdiri di Barisan Depan

00084772
saatini.com

Sesuatu jika di tempatkan di depan pasti akan gampang terlihat dan menemukannya. Apa benar? Kalau begitu memangnya ada apa dengan barisan polisi yang ada di gambar tersebut? Coba cari tahu dan buktikan apakah ada yang kamu lihat selain polisi yang sedang berbaris itu?

Sayuran yang Segar

00084762
saatini.com

Tumpukan sayuran seperti ini sudah biasa telihat di rak makanan dalam supermarket. Namun apa kamu tidak curiga dengan rak sayuran yang satu ini? Jangan-jangan si Lui lagi-lagi berada di sana untuk mengagetkanmu. Bisa jadi, hati-hati, kamu harus waspada dan tahu mana sayuran asli, mana sayuran palsu.

Parade Ponsel

00084732
saatini.com

Ponsel-ponsel ini sengaja di jajarkan dalam sebuah deretann untuk keentingan pameran teknologi. Beberapa evolusi dari perangkat panggilan jarak jauh ini bisa membuatmu engalihkan pandangan pada salah satu raja petak umpet dunia.

Masak sih? Kok tidak terlihat apa-apa? Kalau begitu harus lebih jeli lagi melihat ke arah deretan ponsel di belakang ini. Sekali lagi, di sana ada Lui, itu kata kunci untuk menemukannya. Semoga sudah cukup membuatmu mampu menemukan sang ahli menyamar.

Boneka dalam Rak Mainan

00084742
saatini.com

Jika kamu adaalah orang yang mampu menemukan Lui dari awal sampai akhir, maka jangan sombong dulu. Di gambar yang terakhir ini kamu bisa saja dibuatnya kesulitan. Saking detailnya hasil garapan Lui di sini, sampai tidak bisa ditebak dimana si Lui itu. Tapi berbaik sangka saja, jika kamu berusaha keras, maka kamu akan menemukannya.

Tinggalkan komentar