Wisata Street Gourmet Bandung

Bandung kini sebagai kota wisata yang banyak mengundang pengunjung dari berbagai daerah. Ide-ide dan gagasan baru akan layanan yang disediakan di kota kembang tersebut mulai banyak. Tak terkecuali layanan yang menyajikan konsep restoran berjalan. Lebih uniknya lagi, konsep restoran di dalam bus ini dicetuskan oleh dua penggawa Persib Bandung, Airlangga Sucipto dan Toni Sucipto.

Street Gourmet merupakan inovasi baru di wisata Bandung. Sebuah bus yang didesain seperti restoran berjalan, sehingga wisatawan bisa berkeliling kota Bandung sambil menikmati lezatnya makanan yang disediakan di restoran berjalan tersebut.

Wisata-Bus-Street-Gourmet
infojalan2bandung.blogspot.com

Rute Street Gourmet Bandung

Untuk dapat menikmati layanan restoran berjalan ini, kamu hanya cukup membayar sebesar Rp. 150.000,- per orang. Pengunjung akan dibawa keliling dari basecamp bus yang terletak di jalan Ciatarum kemudian ke Gedung Sate Bandung, setelah itu ke utara menuju arah Simpang Dago. Dari situ kemudian belok kiri menyusuri Jalan Dago, Bandung Indah Plaza, belok kanan menuju arah persimpangan Bank Indonesia dan seterusnya hingga kembali ke titik awal Citarium.

Fasilitas Street Gourmet

Selama berkeliling, kamu bisa menikmati pemandangan-pemandangan seputar Bandung sambil menikmati hidangan yang tersedia. Perjalanan akan terasa nikmat dan santai, karena kecepatan bus hanya 30 km/jam, jadi yang sering mabuk darat nggak usah takut deh. Fasilitas yang lain seperti ruangan ber-AC, TV dll. Lama perjalanan setiap shift kurang lebih hanya 2 jam perjalanan.

 

Tinggalkan komentar