Contoh Surat Pengunduran Diri Doc

SURAT PENGUNDURAN DIRI DOC – Surat pengunduran diri adalah salah satu surat yang sangat dibutuhkan ketika seseorang sangat memerlukan untuk keluar dari suatu perusahaan atau lembaga/instansi baik itu dari pemerintah atau pun dari swasta.

Nah oleh karena itu adanya surat pengunduran diri status seseorang ini akan menjadi jelas atau bisa dibilang lebih sopan, dan jauh lebih baik jika dengan menggunakan surat pengunduran diri dengan baik.

Karena salah satu seseorang pasti akan merasakan pada kejenuhan atau ketidak pantas dalam menjalankan suatu pekerjaan atau di dalam suatu organisasi. Kemungkinan besar ini sudah bertahun-tahun seseorang yang bekerja hanya melakukan yang tidak jelas bisa dibilang hanya gitu-gitu saja.

Pengertian Surat Pengunduran Diri

contoh surat pengunduran diri
Kumpulan.net

Pastinya seseorang akan berpikir saya akan resign atau ingin mencari tantangan yang baru atau mencari lebih baik dari hanya untuk kenyamanan dalam bekerja di perusahaan atau dalam organisasi.

Akan tetapi, ada seseorang yang masih bertahan kemungkinan besar ini hanya masih belum tahu cara membuat surat pengunduran diri. Ini salah satu yang satu yang sudah terlihat dari sisi hal yang cukup sepele dengan hal yang lain.

Akan tetapi apabila ini tidak cepat untuk mencari tahu cara membuat surat pengunduran diri? Seseorang akan stak berada diistu-situ aja dan tidak usaha sedikit hanya untuk bekerja keras. Apabila ini sudah pindah dalam melakukannya dalam bekerja, anda bisa lihat contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar yang Anda ingin butuhkan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Doc Dari Perusahaan

Surat Pengunduran Diri Doc
Marketingjoss.com

Magetan, 5 Maret 2018

Kepada Yth,

HRD Manager

PT. Satujam

Alamat Perusahaan

Jln Mangga, desa ngadirejo, kec Kawedanan, Magetan, JATIM

INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Dimas Satria bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Satujam Abadi sebagai marketing di PT. Satujam Abadi, terhitung sejak tanggal 5 Maret 2018.

Kami mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang sudah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Satujam Abadi. Kami disini untuk memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Satujam Abadi apabila terdapat kesalahan yang telah kami lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Satujam Abadi dapat terus maju dan selalu mendapatkan yang lebih baik.

Hormat Saya,

Dimas Satria

Ya, saya kira cukup terkait contoh surat pengunduran diri doc, semoga apa yang bisa kami sampaikan di sini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Tinggalkan komentar