Mengenal Taman Dayu Pasuruan, Salah Satu Taman Indah di Kota Malang

Taman Dayu Pasuruan ini adalah tempat wisata yang mempunyai berbagai obyek yang penuh dengan nuansa alam dan masih alami. Taman ini ada di Jalan surabaya malang Km 48 Pandaan Kabupaten Pasuruan provinsi Jawa Timur. Dari Surabaya lokasi ini bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih hanya 1,5 jam. Rute jalan ke Taman Dayu pasuruan jika kamu dari arah Surabaya adalah setelah kamu melewati Porong, teruslah lurus arah ke Malang.
Kemudian kamu akan menemuka perempatan yang menunjukan kalau lurus ke Malang dan kalo kamu belok ke kiri akan menuju arah kota pasuruan, dan jika belok ke kanan jalan kamu akan ke Tretes. Kamu hanya perlu terus lurus saja dan nanti kurang lebih sekitar 2 km kamu akan dapat melihat pintu masuk ke Taman Dayu di sebelah kanan jalan. Setelah kamu belok kanan masuk ke dalam komplek kamu akan melewati resto cepat saji KFC dan juga pertokoan di kanan nya.

Baca juga artikel penulis tentang : Saat Kamu Berada di Pasuruan, Jangan Lewatkan Berkunjung ke Berbagai Tempat Makan yang Menyajikan Makanan yang Lezat Ini

Dari bagian depan taman kamu akan bisa melihat spot spot di taman Dayu untuk menghabiskan waktu. Seperti halnya di Taman taman yang lain, Taman day Pasuruan juga memiliki fasilitas Seperti, KFC,area anak, dan restoran. Ada sebuah perumahan ditaman dayu yang dikelilingi dengan pemandangan yang sanagat asri. Di dalam Taman Dayu ini kamu juga dapat menemukan beberapa objek lainnya seperti contohnya kolam renang. Kemudian tempat golf yang sudah disediakan.

Salah satu fasilitas yang ada di Taman Dayu- Rumah Pohon | Pict by. tripadvisor.com
Salah satu fasilitas yang ada di Taman Dayu- Rumah Pohon | Pict by. tripadvisor.com

 

Selain fasilitas di atas di Wisata Taman Dayu Pasuruan kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lain, seperti fasiltas hiburan untuk menghibur kamu dan keluarga, The Taman Dayu Waterpark dimana kamu bisa bermain air, kamu juga bisa berkemah disini karena memiliki fasilitas The Pines Camping Ground & tempat Outbound , Hotel & Villa, serta lapangan Golf.
Nah, dari beberapa penjelasan tentang taman Dayu Pasuruan ini kamu bisa melihat betapa taman ini patut untuk kamu kunjungi baik bersama keluarga, teman ataupun komunitas.Mengenal Taman Dayu Pasuruan, Salah Satu Taman Indah di Kota Malang

Tinggalkan komentar